Sukses

Rayakan Satu Tahun, Wuling Pamerkan Confero Edisi Spesial

Wuling Confero S edisi spesial ini hadir dengan penggunaan pelek OZ Ultraleggera yang dibalut dengan ban berukuran 215/55 ring 16 inci.

Liputan6.com, Jakarta - Memperingati keberadaan satu tahun di Indonesia, Wuling Motors Indonesia menampilkan satu unit Confero S edisi spesial. Mobil istimewa ini, ditampilkan di pameran otomotif internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Wuling Confero S edisi spesial ini hadir dengan penggunaan pelek OZ Ultraleggera yang dibalut dengan ban berukuran 215/55 ring 16 inci.

Kemudian, mobil ini juga dilengkapi bodi kit di sisi depan, samping, dan belakang. Selain itu, terdapat juga diffuser, tailpipe yang dibuat secara custom. Detail lainnya juga berbeda, dengan penggunaan nuansa black chrome stiker serta garnish stiker karbon di belakang.

"Sebagai wujud perayaan tersebut, kami menghadirkan Wuling Confero S Anniversary Special Edition di GIIAS 2018,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Meskipun mendapatkan berbagai ubahan, namun mobil ini tetap dipersenjatai dengan mesin bensin berkonfigurasi empat silinder segaris, berkapasitas 1.500 cc.

Dengan unit tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 107 Tk pada 5.800 rpm, dan torsi maksimum sebesar 142 Nm pada 3.800 sampai 4.400 rpm. Mesin tersebut juga dikombinasikan dengan transmisi manual lima-percepatan.

Menariknya, Wuling Confero S ini hanya terdapat satu unit dengan warna Carnelian Red dan tersedia sebagai Grand Prize. Adapun cara mendapatkannya, pengunjung harus melakukan pembelian unit seri Confero atau Cortez varian apapun di ajang GIIAS 2018.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wuling e100, Mobil Listrik Mungil yang Menggoda

Ada pemandangan berbeda di booth Wuling Motors saat gelaran GIIAS 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Dua mobil mungil dengan warna yang menggoda tampil menarik seakan menyapa pengunjung untuk bercengkerama dengannya.

Ya, mobil mungil itu adalah Wuling e100. Mobil listrik ini mendapat respon positif di Tanah Kelahirannya. Dalam kurun waktu lima bulan atau Januari-Mei 2018, penjualanya tembus 11 ribu unit.

Mobil yang mejeng di panggung GIIAS 2018 mengadopsi setir kiri dan memiliki dimensi panjang 2.488 mm, lebar 1.506 mm dan tinggi 1.670 mm.

Meski berukuran mungil, fitur keamanan dan keselamatan yang dimiliki terbilang banyak, seperti ABS, ESC, EPB, SRS airbang, kamera belakang dan sensor parkir belakang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.