Sukses

Gebrak GIIAS 2018, Deretan Mobil Balap Toyota Ini Pacu Adrenalin

Toyota pamer mobil beraura balap di GIIAS mulai dari Toyota Agya, Toyota Yaris, Toyota 86, hingga Toyota Fortuner.

Liputan6.com, Jakarta - Selain memerkan tiga kendaraan masa depan yang canggih dan berteknologi tinggi, Toyota memboyong skuad balapnya yang tergabung dalam Toyota Team Indonesia (TTI) di GIIAS 2018.

Tentunya sederet mobil yang didatangkan telah dirombak baik eksterior maupun interior. Alhasil aura balap sangat terasa, mulai dari Toyota Agya, Toyota Yaris, Toyota 86, hingga Toyota Fortuner.

 

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, kemunculan empat mobil balap tersebut merupakan bentuk dukungan Toyota berpartisipasi dalam mengembangkan dunia olahraga nasional.

“Konsistensi Toyota di dunia motorsport sekaligus merupakan dasar bagi Toyota untuk terus berupaya memberikan ever better cars kepada masyarakat sekaligus untuk memperkuat implementasi spirit Let's Go Beyond melalui pilar beyond product, beyond technology, dan beyond service,” jelas Soerjo saat ditemui wartawan di arena GIIAS 2018.

 

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Seorjo juga menyatakan, tak hanya kejuaraan nasional, Toyota berupaya memberikan kontribusi positif untuk ikut aktif di  ajang  internasional, sekaligus membuktikan ketangguhan produk Toyota yang dihadirkan untuk masyarakat selama ini.

Ketangguhan TTI juga didukung dengan formasi para pembalap yang mulai dari Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Demas Agil, Alinka Hardianti, hingga Haridarma Manopo. Para pembalap TTI ini berlomba dan menorehkan prestasi baik di lintasan slalom, maupun touring.

Beberapa balapan yang telah dilakono yaitu Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 untuk kelas Indonesia Touring Car Championship (ITTC) 1.600 MAX, serta GT Radial Auto Gymkhana 2017, slalom tingkat Asia pada ajang Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017 dan masih banyak lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.