Sukses

Agar Anak Tidak Bosan di GIIAS, Lihat Daftar Permainannya

Bagi para orang tua yang berkunjung ke GIIAS membawa anak-anak, jangan sampai lupa waktu dan membuat anak Anda bosan. Dalam ajang GIIAS ini, Anda bisa membawa anak Anda ke wahana bermain anak-anak.

Liputan6.com, Tangerang - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diselenggarakan dari 2-12 Agustus ini ternyata tak hanya menyajikan informasi seputar otomotif saja.

Bagi para orang tua yang berkunjung ke GIIAS membawa anak-anak, jangan sampai lupa waktu dan membuat anak Anda bosan. Dalam ajang GIIAS ini, Anda bisa membawa anak Anda ke wahana bermain anak-anak.

Seperti halnya pada booth UD Trucks, dimana di booth ini tersedia permainan Wall Climbing.

Anak harus memanjat layaknya pencinta alam dimana tembok yang disediakan menyerupai simulasi panjat tebit.

Dengan bantuan instruktur dan alat keselamatan seperti helm dan tali, anak akan dibantu dan diawasi langsung.

"Tujuannya lebih untuk menarik perhatian anak-anak dan mengisi waktu mereka saat orang tua berjalan-jalan atau muter di GIIAS ini," kata Adi, instruktur Wall Climbing UD Trucks.

Syaratnya pun, minimal umur ialah 7 tahun dengan berat 30 kilogram dan tinggi minimal 90cm.

"Tinggi maksimal 180 cm. Wahana ini juga bisa dipakai orang dewasa karena beban berat hingga 150 kg," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Bagi Anda yang ingin mengajak buah hati ke GIIAS, mungkin datang ke wahana Wall Climbing di booth UD Trucks bisa jadi pilihan. 

"Ada tantangannya, kalau bisa selesaikan dari sudut kiri ke kanan yang jaring-jaring, tanpa dipegang instruktur dan tidak jatuh, dia akan mendapat tas dan gulali," kata Adi.

Selain itu, ada juga wahana bermain di hall 3A bernama Auto Play Ground, dimana ada beragam permainan yang bisa menghibur anak-anak Anda.

Syaratnya, anak yang bermain harus berumur 3-12 tahun, dalam pengawasan orang tua, menggunakan kaos kaki, tidak membawa makanan dan minuman dari luar. 

Khusus permainan trampolin, berat anak maksimal 30 kilogram. Berbagai wahana ini bisa dinikmati gratis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.