Sukses

Mau Beli Mobil Baru di GIIAS 2018, Intip Promo yang Ada

Suzuki menggaet enam perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, Oto Finance, IMFI, BCA Finance, dan Adira Finance.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai promo menarik pembelian mobil dan motor hadir di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangeran Selatan, yang berlangsung 2-12 Agustus 2018.

Salah satunya adalah merek otomotif asal Jepang, Suzuki yang memberikan berbagai promo dan cicilan menarik untuk mempermudah transaksi konsumen memiliki mobil Suzuki.

Menurut Susanto Winarno, National Sales Head 4W PT SIS, promo kali ini Suzuki menggaet enam perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, Oto Finance, IMFI, BCA Finance, dan Adira Finance.

“Suzuki menyuguhkan program leasing spesial dimana konsumen berkesempatan mendapatkan bonus spesial untuk seluruh tipe,” ujar Susanto saat ditemui Liputan6.com, Sabtu (5/8/2018).

Susanto juga menyatakan, Suzuki menyiapkan undian berhadiah bagi pengunjung yang melakukan test drive Ertiga, serta program penjualan khusus Ertiga berhadiah iPhone X 64 GB.

Mau tahu apa saja yang ditawarkan masing-masing perusahaan pembiayaan untuk pembelian mobil Suzuki selama GIIAS 2018, berikut ulasannya:      

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suzuki Finance

Perusahaan leasing ini memberikan satu kali asuransi gratis bagi konsumen yang sudah melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Asuransi tersebut meliputi all risk dimana Suzuki Finance menjamin biaya perbaikan saat mobil mengalami kerusakan, serta asuransi total loss apabila konsumen kehilangan kendaraan dengan melampirkan kunci asli dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Suzuki Finance juga menawarkan satu bulan angsuran gratis bagi konsumen yang membayar uang muka atau down payment (DP)sebesar 15 persen, 20 persen, dan 25 persen. Khusus untuk konsumen yang membayar down payment minimal 15 persen untuk Ertiga akan mendapat angsuran tenor gratis selama lebih dari tiga tahun.

Mandiri Tunas Finance

Perusahaan ini menawarkan paket DP sebesar 20 persen dan 25 persen dengan gratis satu kali angsuran untuk pembelian unit mobil penumpang Suzuki dengan credit rate minimal 3.6 persen.

Selain DP murah, para pengunjung yang membeli mobil melalui Mandiri Tunas Finance akan mendapatkan asuransi credit ptotection dan asuransi all risk.

 

3 dari 4 halaman

BCA Finance

Paket yang ditawarkan BCA Finacne berupa low rate dan diskon admin sebesar Rp 1 juta untuk pembelian Ertiga ketika pembayaran DP 25 persen, dengan syarat pengunjung booth yang akan membeli unit Suzuki adalah nasabah BCA dan minimal berusia 21 tahun.

Tidak hanya untuk konsumen pribadi, BCA Finance juga menawarkan paket bunga rendah untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan atas nama perusahaan.

Untuk pelanggan yang tertarik dengan passenger car Suzuki selain Ertiga, BCA Finance menawarkan pembayaran DP sebesar 25 persen dan 30 persen.

Oto Finance

Untuk perusahaan ini menawarkan DP sebesar 20 persen dan diskon admin sebesar 50 persen. Sedangkan jika tertarik membeli line up mobil Suzuki lainnya pengunjung dapat melakukan pembelian dengan paket DP sebesar 25 persen dengan diskon admin sebesar 50 persen.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Adira Finance

Tak ketinggalan Adira Finance menyediakan bunga dengan rate special sebanyak 3.1 persen untuk semua tipe mobil Suzuki dengan DP minimal 25 persen yang ditambah low installment dan hadiah spesial.

IMFI

Sedangkan untuk IMFI turut menawarkan free admin ditambah provisi khusus untuk Ertiga dengan DP minimal 15 persen ditambah program untuk guru yang dilengkapi dengan DP rendah dan low installment.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.