Sukses

Moge Honda Bisa Dicicil di GIIAS, Bunganya Hanya 0,88 persen

FIF Group sengaja menawarkan promokhusus dan menggiurkan yang hanya dapat ditemukan selama GIIAS 2018 mulai 2-12 Agustus 2018.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang dihelat di ICE, BSD, Tangerang Selatan, dimanfaatkan PT Federal International Finance (FIF Group) melalui bendera Astra Financial untuk mencari banyak konsumen.

Dari pantauan Liputan6.com, perusahaan pembiayaan ini juga mencari pasar menengah atas yang ingin merealisasikan mimpi konsumen untuk membeli motor gede khususnya Honda Big Bike melalui cara kredit.

Ya, FIF Group sengaja menawarkan promo-promo khusus yang hanya dapat ditemukan selama GIIAS 2018 mulai 2-12 Agustus 2018.

Menurut Presiden Direktur FIFGroup, Margono Tanuwijaya, dirinya optimis melihat animo yang diberikan oleh masyarakat Indonesia terhadap GIIAS 2018, khususnya di hari pertama dan kedua. 

“Kami berharap dengan adanya acaranya seperti ini, FIFGroup dapat ikut berkontribusi dalam meningkatkan daya beli masyarakat Indonesia serta mendorong pertumbuhan ekonomi bangsa melalui berbagai program yang telah kami siapkan,” kata Margono diacara GIIAS 2018.

Beberapa promo yang dapat dipilih konsumen antara lain: pertama, bunga 0,88 persen untuk motor Honda kategori Big Bike dengan Term of Paymen (tenor) maksimal satu tahun. Tapi perlu dicatat, progran pertama ini hanya berlaku untuk 80 orang pertama yang mengajukan kredit selama di GIIAS 2018.

Promo kedua yaitu bunga special dengan potongan angsuran Rp 88 ribu per bulan untuk motor Honda kategori Big Bike. Program ini berlaku bagi seluruh konsumen yang mengajukan kredit dengan tenor satu tahun.

Promo ketiga, ada juga bunga spesial potongan angsuran Rp 88 ribu per bulan untuk motor Honda type High End (CBR 250, CBR 150, CFR 250, CFR 150, PCX) dengan tenor selama tiga tahun.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tak hanya Big Bike, untuk pembelian motor Honda non Big Bike - non High End seperti Beat, Scoopy, Vario, Revo, Supra X, CB150, ataupun Verza juga ada. Namun promo tersebut tak disebutkan secara detail.

Selain promo bunga spesial dan potongan angsuran yang telah disiapkan, konsumen yang melakukakn pembelian melalui FIFGroup ini berkesempatan mendapatkan undian Grand Prize berupa hadiah satu Toyota Yaris dan satu Daihatsu Terios.

Selain itu ada juga undian harian berhadiah delapan unit sepeda motor Honda PCX type 150, delapan unit sepeda MTB, dan delapan unit Samsung S9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.