Sukses

Kemasan Premium Lexus ES Ada di GIIAS 2018

Lexus memperkenalkan The Entirely New Lexus ES di GIIAS 2018.

Liputan6.com, Tangerang - Lexus meluncurkan sedan premium The Entirely New Lexus ES di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang. Kehadiran generasi ketujuh sedan Lexus ES ini ditujukan untuk menjadi pilihan yang kompetitif di pasar luxury medium sedan.

Hadirnya Lexus ES pada GIIAS tahun ini merupakan peluncuran yang pertama kalinya di Asia Tenggara.

Dengan tampilan baru, full model change, membuat ES tampak lebih modern dan sophisticated. Lexus ES yang bermesin Hybrid Electric Drive ini dilengkapi dengan mode driving performance.

"Kehadiran The Entirely New Lexus ES memberikan value baru bagi para pelanggan luxury sedan Lexus. Dengan menghadirkan sedan Hybrid Electric Vehicle yang menawarkan ultimate comfort dan penyempurnaan driving performance, kami yakin Lexus ES ini akan mendapat tanggapan positif dari para luxury sedan enthusiast," kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, Jumat (3/8/2018).

Lexus ES dilengkapi dengan craftmanship tingkat tinggi yang tidak ditemukan di segmennya.

Craftmanship terlihat pada setir kemudi yang terbuat dari kayu Shimamoku yang diproses melalui tujuh tahapan dalam 38 hari, dan mendapatkan 67 treatments, hingga akhirnya layak digunakan sebagai elemen setir Lexus ES.

Menurut Adrian, semua yang dihadirkan oleh Lexus ES merupakan tranformasi dari prinsip experience amazing, yakni mengubah function into emotion, performance into passion, dan technology into imagination. 

"Pengendara Lexus ES akan merasakan emotional attachment dan transformasi excitement berkendara yang unik," tutupnya.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perubahan Signifikan

Tampil dengan banyak perubahan, The Entirely New Lexus ES, memiliki desain yang lebih berani tersirat dari sudut yang edgy, pelek 18" yang gagah, serta tampilan spindle grille vertical yang kesannya provocative elegance.

Ruang kemudi juga di desain dengan pendekatan human-centered sehingga akan sangat nyaman dikemudikan.

Pertama di kelasnya, speedometer Lexus ES dapat diproyeksikan ke kaca depan mobil sehingga pengemudi dapat lebih fokus berkendara, istilahnya head up display.

Pada bagian interior, Lexus ES memiliki ruang kaki yang lega dan dilengkapi dengan electric reclining seat yang terdapat di kursi belakang, seat heater and cooler, yang dibalut semi-aniline leather.

"Sedan ES terbaru ini telah dilengkapi berbagai macam kelebihan yaitu dengan legroom terluas, fungsi postur duduk yang nyaman di kursi belakang dengan reclining seat, maximum quietness di cabin," ujar Adrian.

Sistem multimedia Lexus juga sudah dilengkapi dengan 12.3" Center Screen Display dan 17 Mark Levinson Pure Play speakers. Dengan baterai Hybrid Electric Drive yang lebih kecil juga menjadikan ruangan bagasi lebih lebar dan mampu menampung dua tas golf di dalamnya.

Untuk paket seperti ini, Lexus ES dipasarkan dengan harga Rp 1,15 miliar (OTR Jakarta).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.