Sukses

Tak Ada yang Baru, Chevrolet Segarkan Tampilan Spark dan Trailblazer

Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Chevrolet tidak memperkenalkan produk baru. Yang dilakukan Chevrolet Indonesia adalah menyegarkan tampilan Chevrolet Trailblazer dan Spark.

Liputan6.com, Jakarta - Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Chevrolet tidak memperkenalkan produk baru. Yang dilakukan Chevrolet Indonesia adalah menyegarkan tampilan Chevrolet Trailblazer dan Spark.

Ian Nichols, President GM Southeast Asia, mengatakan, "SUV baru dari Chevrolet dan citycar Chevrolet telah berhasil meraih berbagai penghargaan kelas dunia, menegaskan kualitas dan ragam portfolio produk Chevrolet, serta komitmen kami untuk menjawab kebutuhan pecinta dan pelanggan Chevrolet di Indonesia."

Chevrolet melihat pasar Indonesia sebagai pasar yang sangat strategis. Melihat pertumbuhan segmen pasar SUV di Indonesia mencapai 17,3% yang naik dibandingkan tahun lalu sebesar 16,1%, Ian optimis pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport itu mampu mencuri perhatian.

Perubahannya tak banyak, hanya sekitaran eksterior. Bumper depan tampak sporty berkat tambahan spoiler berwarna silver. Warna senada tampak di belakang membentuk diffuser. Area roda makin kekar dengan tambahan overfender. Dan bagian buritan lebih dinamis dari penggunaan rear spoiler minimalis. Harga new Chevrolet Trailblazer LTZ adalah Rp 477 juta (OTR).

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara new Chevrolet Spark 2018 terlihat berdandan di bagian muka. Aksen krom menghias sekitar lampu sampai grille. Facelift ini mengikuti penyegaran untuk pasar Amerika Serikat awal tahun. Ada banyak pilihan warna menarik yang mampu memikat kaum hawa. Salah satunya warna Merry Berry Me seperti unit terpajang di booth Chevy. Harganya tidak berubah banyak, banderol Rp 198 juta (OTR) menunjukkan value yang tinggi.

Sektor mekanis tetap sama di kedua mobil ini. Trailblazer ditenagai mesin Duramax 2.5-liter turbodiesel bertenaga 177 Tk dan torsi 440 Nm. Sedangkan Spark disokong mesin bensin 4-silinder 1.4-liter yang menghasilkan daya 96 Tk dan torsi 124 Nm.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.