Sukses

GIIAS 2018, Suzuki Pamer Mobil dengan Berbagai Gaya Berbeda

Pengembangan Suzuki Sport kami lakukan untuk memenuhi keinginan konsumen berjiwa muda dan agresif yang terus mencari tantangan baru serta menginginkan kendaraan sporty, stylish, serta eksklusif untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen tunggal pemegang merek Suzuki di Indonesia untuk memamerkan sejumlah produk andalan, mulai dari kendaraan bernuansa sport, hybrid dan paling baru.

Menurut President Director PT SIS Seiji Itayama, Suzuki Sport merupakan konsep yang diperkenalkan melalui nuansa sporti khususnya di sektor eksterior.

 

“Pengembangan Suzuki Sport kami lakukan untuk memenuhi keinginan konsumen berjiwa muda dan agresif yang terus mencari tantangan baru serta menginginkan kendaraan sporty, stylish, serta eksklusif untuk menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Itayama saat ditemui di acara GIIAS 2018, Kamis (3/8/2018).

Untuk kendaraan bernuansa sport ini dihadirkan lewat tiga produk Suzuki dengan konsep edisi khusus mulai dari Ertiga Suzuki Sport, Ignis Suzuki Sport dan Baleno Suzuki Sport. Ketiganya merupakan jajaran generasi awal mobil Suzuki yang menerapkan konsep sporty.

 

All new Ertiga versi sport

Varian mobil ini hadir dengan tampilan sporty yang memiliki perbedaan seperti pada Rear Upper Spoiler dan Rear Bumper Scuff Plate di bagian belakang serta Door Visor serta Door Sill Guard.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ignis Suzuki Sport

Varian ini hadir dalam tiga varian dengan eksterior dilengkapi aksesori Body Kit untuk memberikan terkesan lebih sport baik dari sisi depan, samping, maupun belakang. Selain itu, ada Rear Upper Spoiler, dan Daytime Running Light (DRL).

Baleno Suzuki Sport

Varian ini juga hadir dalam beberapa tampilan berbeda di sejumlah bagian. Sehingga memberikan kesan sport.

 

3 dari 4 halaman

Hybrid

Untuk kendaraan hybrid yang dimaksud adalah Swift hybrid. Alasan mobil ini dihadirkan bukan langsung untuk dijual, melainkan terkait rencana pemerintah mengenai program Low Carbon Emition Vehicle yang di dalamnya terdapat mobil listrik dan hybrid. Karena itu, Suzuki saat ini masih melakukan studi terkait kendaraan hybrid yang diimplementasikan lewat Swift hybrid.

 

4 dari 4 halaman

Suzuki Jimny

Untuk model yang satu ini sudah menjadi perbincangan sejak lama. Bahkan kehadirannya cukup ditunggu-tunggu bagi mereka yang ingin bernostalgia. Ya, mobil tersebut Suzuki Jimny.

Suzuki Jimny generasi terbaru ini pada dasarnya sudah dipasarkan di negara asalnya, Jepang. Namun untuk di pameran kali ini, Suzuki masih melakukan studi, baik dari selera konsumen dan juga segi harga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.