Sukses

BMW Pamer Mobil Konsep X7 iPerformance di GIIAS, Apa Hebatnya?

BMW hadirkan mobil konsepnya dari kelas BMW X, yaitu BMW Concept X7 iPerformance di GIIAS 2018

Liputan6.com, Tangerang - BMW Indonesia memamerkan mobil konsep, BMW Sports Activity Vehicle mewahnya, BMW Concept X7 iPerformance, di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang.

"Dengan hadirnya BMW Concept X7 iPerformance ini, BMW Indonesia tidak hanya meluncurkan konsep kendaraan terbaru untuk segmen mewah, tapi juga memperkenalkan interpretasi baru akan kemewahan untuk brand BMW," kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, Kamis (2/8/2018).

Kendaraan konsep terbaru BMW X ini memberikan gambaran untuk konsep kendaraan di masa depan. Ia mengatakan, mobil konsep ini hadir dengan bahan berkualitas tinggi dan sistem infotainment yang modern.

"Kendaraan ini merupakan terobosan besar dalam sejarah BMW dan belum pernah ada sebelumnya. BMW Concept X7 mengombinasikan kemewahan dan kabin lapang enam penumpang," kata Ramesh.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sebagai informasi, BMW telah menciptakan segmen Sports Activity Vehicle dengan peluncuran BMW X5 generasi pertama pada 1999 silam.

"Setiap kendaraan BMW X berikutnya selalu menjadi pelopor di segmennya. BMW X7 melanjutkan tradisi tersebut, BMW X paling mewah ini perluas penawaran BMW di kelas kendaraan mewah," tutup Ramesh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.