Sukses

Kurang dari 3 Menit, Royal Enfield Ini Laris Terjual

Royal Enfield secara resmi merilis Bullet Limited Edition yang disebut sebagai Pegasus 500 pada Mei 2018 lal. Desainnya ini terinspirasi dari tunggangan para tentara pada Perang Dunia II.

Liputan6.com, New Delhi - Royal Enfield secara resmi merilis Bullet Limited Edition yang disebut sebagai Pegasus 500 pada Mei 2018 lalu. Desainnya ini terinspirasi dari tunggangan para tentara pada Perang Dunia II.

Mengutip dari Rideapart.com, Royal Enfield Pegasus 500 hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit untuk seluruh dunia. Karena itu, motor ini tidak dijual secara langsung, melainkan bertahap.

Pada sesi pertama, untuk pasar India, sebanyak 250 unit Royal Enfield terjual hanya dalam 178 detik, atau 2 menit 58 detik. Durasi tersebut berhasil mencatatkan rekor baru.

"Penjualan Pegasus 500 menunjukkan betapa luar biasanya aspirasi untuk memiliki sebuah Royal Enfield," ujar Rudratej Singh, Presiden Royal Enfield.

Ia pun menyampaikan selamat bagi konsumennya yang berhasil mendapatkan satu atau lebih dari 1.000 unit Royal Enfield Pegasus 500 yang dibuat.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Royal Enfield Pegasus 500 merupakan Bullet 500 yang dimodifikasi berdasarkan motor tentara Inggris Flying Flea. Karena itu, desainnya begitu kental dengan nuansa klasik dan kendaraan perang serta penggunaan warna hijau.

Saat ini, masih tersisa 750 unit Royal Enfield Pegasus 500 yang nantinya akan dijual di pasar Amerika Utara, Australia, dan Inggris. Akankah penjualannya di ketiga lokasi tersebut juga mendapat sambutan yang antusias?

Sumber: Otosia.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.