Sukses

Jokowi Mengenang 'Kekasih Lama' di GIIAS 2018

Saat meresmikan acara GIIAS 2018, Jokowi sempat berkeliling arena pameran, tak lupa dia menyempatkan melihat langsung Suzuki Jimny di sudut booth dengan warna hijau menyala.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Jimny generasi terbaru dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Tampang yang lebih segar ini nyatanya membuat siapa saja yang melihat mampu bernostalgia di masa lalu.

Setidaknya hal itu pula yang terjadi pada Presiden RI Joko Widodo. Saat meresmikan acara GIIAS 2018, Jokowi sempat berkeliling arena pameran, tak lupa dia menyempatkan melihat langsung Suzuki Jimny di sudut booth dengan warna hijau menyala.

Ternyata niatan Jokowi mendekati SUV mini tersebut, menurut Presiden Director PT Suzuki Indomobile Motor Soebronto Laras, lantaran beliau juga pernah memilikinya saat masih muda.

"Kata pa presiden Jimny jadi mobil pertamanya, ungkap Soebronto saat ditemui di booth Suzuki di GIIAS 2018, ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (2/5/2018).

Disebutkan, bahwa Suzuki Jimny yang pernah dikendarai mantan walikota Solo itu sejak dirinya duduk di bangku kuliah.

Namun sayang, Soebronto sendiri tidak menyebutkan seberapa besar minat orang nomor satu di Indonesia itu pada Suzuki Jimny. Termasuk apakah akan diwujudkan sebagai armada Paspampres atau lainnya.

Suzuki Jimny

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.