Sukses

Daihatsu Terios Custom Ditawarkan Mulai Rp 240,3 Juta di GIIAS 2018, Tertarik?

Daihatsu Terios Custom hadir dengan status world premiere atau pertama kali ditampilkan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi diluncurkan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menambah varian baru untuk Daihatsu Terios di gelaran GIIAS 2018. Disebut sebagai Daihatsu Terios Custom, LSUV andalan pabrikan asal Jepang ini hadir dengan status world premiere atau pertama ditampilkan di dunia.

Daihatsu menyadari, kendaraan SUV merupakan salah satu segmen yang digemari masyarakat Indonesia. Selain itu, pabrikan yang terkenal sebagai jagonya mobik kompak ini juga memberikan pilihan yang lebih variatif untuk memenuhi permintaan terhadap tingginya animo masyarakat akan produk edisi spesial.

Sebelumnya, Daihatsu Terios telah mengalami beragam perubahan, dimulai dari Minor Change pada Oktober 2010, Agustus 2013, Maret 2015, Februari 2016, dan Full Model Change pada November 2017.

Dijelaskan Pradipto Sugondo, Research & Development Executive Officer PT ADM, melalui peluncuran all new Terios Custom pada ajang GIIAS 2018 ini, masyarakat Indonesia lebih memiliki beragam pilihan kendaraan SUV yang semakin berkualitas. 

"Kami yakin, All new Terios Custom dapat menjawab kebutuhan terhadap kendaraan yang mumpuni untuk mobilitas harian dan berpetualang. Terios sebagai Sahabat Petualang semakin menjadi DNA untuk masyarakat Indonesia", ujar Pradipto.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tampilan eksterior Daihatsu Terios Custom semakin mewah dan modern, dan dilengkapi dengan desain body kit baru, antara lain front bumper guard dengan glossy black fog lamp cover, black front grille dengan chrome ornament, dan body color over fender.

Selain itu, model ini juga dilengkapi side stone guard, red body stripe, rear bumper guard dengan glossy black rear reflector cover, exclusive custom emblem, dan black muffler cutter.

Ubahan Daihatsu Terios custom ini hanya terdapat pada eksterior, dan tidak untuk interior.

Sedangkan mesin masih sama dengan varian sebelumnya, yaitu mesin generasi terbaru, 2NR-VE berkapasitas 1.500 cc yang semakin irit, namun tetap memiliki performa yang optimal.

Warnanya, Terios Custom tersedia dalam balutan warna icy white dengan aksen red body stripe, yang sesuai dengan tren warna otomotif di Indonesia saat ini. 

Daihatsu Terios Custom ini akan dijual dengan harga Rp 240,3 juta untuk tipe M/T, dan Rp 250, 3 juta untuk tipe A/T.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.