Sukses

Truk Autobot Ini Mampir di Booth Mitsubishi Fuso

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, memboyong truk konsep berbentuk laba-laba yang dinamakan Super Great V "Spider". Tampilannya memang tampak seperti laba-laba yang memiliki empat kaki di kanan dan kiri truk.

Mengusung tema "Absolute Professional", Mitsubishi Fuso menampilkan profesionalisme dalam produk, layanan, dan komunikasi dengan menargetkan pangsa pasar 50 persen untuk memperkuat dominasinya melalui produk yang ditampilkan.

Untuk diketahui, Fuso Super Great V Spider pertama kali ditampilkan pada Tokyo Motor Show  2015 lalu.

"Dengan dilengkapi beragam tangan-tangan derek, Spider merefleksikan kesan multifungsi, andal, dan 'kendaraan kerja' yang bertenaga, menunjukkan profesionalisme Mitsubishi Fuso. Inilah alasan kami menampilkan Spider, kendaraan ini menjadi simbol dari konsep kami tahun ini," kata President Director KTB, Atsushi Kurita, di ICE BSD, Kamis (2/8/2018).

Tak hanya Spider, Mitsubishi juga memperkenalkan lima truk andalannya di ajang yang digelar dari 2-12 Agustus ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Di pembukaan GIIAS, Fuso juga memperkenalkan Fighter, portfolio baru di segmen truk medium dilengkapi dengan teknologi Common Rail yang dapat disesuaikan dengan standar Euro4 di masa yang akan datang.

Ada juga pembaruan jajaran produk Mitsubishi Fuso Colt Diesel pada bagian interior dan eksterior. Emblem Fuso di bagian muka panel dan penambahan aksen pada radiator grill di eksteriornya.

"KTB ingin menciptakan kondisi konsumen dapat terhubung dengan Mitsubishi Fuso kapanpun dan dimanapun untuk mendapat informasi terbaru dan dukungan layanan," tutup Kurita.

Fuso sendiri menempati Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.