Sukses

Berbanderol Rp 460 Juta, Nissan Terra Resmi Menantang Fortuner dan Pajero Sport

Pasar SUV di Indonesia akan semakin ramai, pasalnya hari ini PT Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan Nissan Terra yang dibanderol mulai Rp 460 juta di GIIAS 2018, ICE, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Pasar SUV di Indonesia akan semakin ramai, pasalnya hari ini PT Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan Nissan Terra yang dibanderol mulai Rp 460 juta di GIIAS 2018, ICE, Tangerang.  

Pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero tersebut dilengkapi dengan fitur Nissan Intelligent Mobility yang diklaim memberikan pengalaman baru dalam berkendara. Salah satu fitur yang diunggulkan adalah Intelligent Rear View Mirror, sehingga pengendara dapat melihat bagian belakang melalui monitor yang terpasang.

Fitur keselamatan lainnya adalah Blind Spot Warning, Lane Departure Warning, dan Intelligent Around View Monitor berteknologi Moving Object Detection. Nissan Terra dipersenjatai mesin Mesin dengan kode YD25DDTi memiliki konfigurasi empat silinder, kapasitasnya 2,5 liter dengan tenaga mencapai 187 Tk. Torsinya juga melimpah, dengan angka 450 Nm.

Untuk mendukung kemampuan offroad, Nissan Terra dilengkapi fitur Hill Descent Control, Hill Start Assist, dan 4WD More Switch. "Tujuan kami adalah mendefinisikan kembali apa arti Nissan bagi pelanggan kami. Kami memperkenalkan strategi komprehensif untuk mempertahankan komitmen kami bagi Indonesia dan mengubah pengalaman kepemilikan konsumen secara menyeluruh melalui rangkaian produk dan teknologi inovatif serta layanan lebih baik," pungkas Eiichi Koito, Presiden Direktur NMI.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Jangka Menengah Nissan Indonesia

Peluncuran Nissan Terra ini merupakan bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022, yang diawali dengan peluncuran Cross pada Maret 2018.

Nissan akan terus nemperkenalkan rangkaian produk mobilnya di segmen yang berbeda di Indonesia, termasuk SUV dan MPV. Nissan Intelligent Mobility akan menjadi filosofi untuk mengarahkan evolusi cara mobil ditenagai, dikendarai, dan diintegrasikan ke masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.