Sukses

Beli Motor Yamaha Bisa Dapat Kenang-Kenangan dari Valentino Rossi

Yamaha menggelar program bertajuk "MAXI Yamaha & Sport Expo" yang bergulir di 16 Kota

Liputan6.com, Jakarta - Menggelar sebuah acara khusus untuk menggaet pelanggan lebih banyak kembali dilakoni Yamaha Indonesia. Kali ini lewat program bertajuk "MAXI Yamaha & Sport Expo" yang bergulir di 16 Kota sejak April hingga November 2018.

Untuk diketahui, event MAXI Yamaha & Sport Expo menghadirkan deretan motor MAXI Yamaha series (Tmax, Aerox 155, Xmax, dan Lexi), MT series, Vixion series, dan R Series. Menariknya, selain banjir promo, Yamaha juga menyiapkan hadiah khusus berupa kenang-kenangan dari dua pembalap andalannya di ajang MotoGP.

"Event MAXI Yamaha & Sport Expo makin diminati karena tersedianya special promo dan program sales dealer serta yang jadi incaran yakni memorabilia bertandatangan asli pembalap Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales," tulis Yamaha dalam keterangan resminya.

Selama Juli 2018, event ini berlangsung di Bandung, Semarang, Bogor, Yogyakarta. Sementara di bulan depan akan dihelat di beberapa wilayah, seperti Jakarta (7-12 Agustus), Tangerang (13-19 Agustus), Karawang (27 Agustus-2 September), Pontianak (30 Agustus-2 September).

Selama program ini bergulir, Yamaha Lexi mendapat respon positif dengan menorehkan predikat sebagai produk terlaris.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.