Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cara Xpander Buktikan Kemampuan dan Informasi Harga Ayla

Mitsubishi memiliki cara unik tersendiri untuk membuktikan kemampuannya sebagai penggerak roda depan. Mitsubishi mengklaim Xpander telah diuji dengan menarik beban seberat 24 ton.

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi memiliki cara unik tersendiri untuk membuktikan kemampuannya sebagai penggerak roda depan. Cara unik di dalam artikel "Cara Tak Lazim Mitsubishi Xpander Membuktikan Ketangguhan Penggerak Roda Depan" menjadi berita terpopuler saat ini.

Dua berita menarik lainnya adalah "Panaskan Persaingan, Ini Deretan Mobil Baru yang Siap Meluncur" dan "Harga Mobil Ayla Terbaru dan Terbaik 2018, Bekas dan Kredit Ada!". Berikut rangkumannya

1. Cara Tak Lazim Mitsubishi Xpander Membuktikan Ketangguhan Penggerak Roda Depan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor kendaraan penumpang Mitsubishi di Tanah Air mengklaim produk terbarunya, Xpander telah dilakukan pengujian dengan menarik beban seberat 24 ton.

Pengujian ini sengaja dilakukan perusahaan dengan logo tiga berlian tersebut atas keraguan masyarakat terhadp Xpander, lantaran menggunakan sistem penggerak roda depan, yang dianggap tak sekuat penggerak roda belakang.

Baca selengkapnya di sini.

2. Panaskan Persaingan, Ini Deretan Mobil Baru yang Siap Meluncur

Persaingan pasar otomotif tahun ini bakal semakin sengit. Tidak hanya untuk model yang marketnya besar, seperti low multi purpose vehicle (LMPV) saja, tapi untuk pangsa pasar dengan seperti citycar juga menarik untuk diikuti.

Persaingan terbesar, datang dari model LMPV, antara Toyota Avanza dan juga Mitsubishi Xpander. Lalu, untuk segmen citycar, ada Suzuki Ignis dan Honda Brio.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Mobil Ayla Terbaru dan Terbaik 2018, Bekas dan Kredit Ada!

Ayla merupakan salah satu varian mobil LCGC atau Low Cost Green Car yang tersedia di pasar Indonesia. Jika berbicara soal mobil murah, hampir tak mungkin nama Ayla tak terbersit di benak kita. Tak heran, mobil yang mengusung jenis LCGC memang lebih murah ketimbang mobil non LCGC.

Untuk LCGC, Daihatsu memiliki dua jagoan yang sama-sama kuat di pasaran, yakni hatchback Ayla dan MPV Sigra. Dua jagoan dari Daihatsu tersebut memang benar-benar kuat di pasaran. Harga mobil Ayla misalnya. Yang mana menjadi yang termurah dari LCGC Daihatsu karena hanya mengusung 5 seater. Diketahui harga mobil Ayla adalah mulai Rp 94.500.000 yang mana itu adalah harga yang cukup terjangkau untuk ukuran mobil baru.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.