Sukses

Bocoran Wajah Yamaha MX King 150 Facelift

Media sosial cukup diramaikan dengan kemunculan sesosok motor bebek yang diprediksi adalah Yamaha MX King 150 facelift. Dugaan tersebut makin kuat setelah Yamaha Vietnam mengunggah video teaser produk barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial cukup diramaikan dengan kemunculan sesosok motor bebek yang diprediksi adalah Yamaha MX King 150 facelift. Dugaan tersebut makin kuat setelah Yamaha Vietnam mengunggah video teaser produk barunya.

Kali ini, beredar foto brosur yang secara gamblang memperlihatkan wujud Yamaha MX King 150 facelift. Berdasar gambar yang diambil dari Autopro.com.vn, nampaknya, generasi terbaru motor yang di Vietnam disebut sebagai Yamaha Exciter 150 ini benar-benar akan menggunakan headlight LED.

Namun, tak ada perubahan yang signifikan pada keseluruhan cover body Yamaha Exciter 150 facelift. Meski demikian, corak striping generasi terbaru motor bebek super ini akan berbeda dengan versi lamanya.

Pada versi kali ini, Yamaha Exciter akan memiliki varian warna biru kombinasi hitam. Menariknya, pelek dan jok model ini juga dilabur dengan warna yang sama sehingga terlihat elegan tanpa kehilangan aura sporty.

Sayangnya, belum ada bocoran lebih lanjut terkait sektor dapur pacu. Sempat beredar rumor bahwa Yamaha MX King 150 facelift akan dibekali mesin yang sama dengan Yamaha Vixion R, 1-silinder 115cc VVA.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Menurut video teaser yang beredar, Yamaha MX King 150 facelift akan dirilis secara resmi pada 3 Agustus 2018 di Vietnam. Sebenarnya, pada waktu yang sama, di Indonesia tengah diadakan pameran otomotif GIIAS 2018. Mungkinkah generasi terbaru motor bebek super ini meluncur pada gelaran tersebut?

Sumber: Otosia.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.