Sukses

Yamaha MX King Mulai Tebar Pesona, Intip Videonya

Yamaha MX King facelift yang sedang diuji tertangkap kamera di jalanan vietnam beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha MX King facelift yang sedang diuji tertangkap kamera di jalanan Vietnam beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, mengutip dari Motosaigon.vn, Yamaha Vietnam mengunggah video teaser motor baru. Besar kemungkinan bahwa produk baru itu ialah Yamaha MX King facelift.

Berdasar video tersebut, produk baru ini akan dirilis secara resmi pada 3 Agustus 2018. Diduga, motor ini akan mengaspal di Vietnam terlebih dahulu.

Namun, tak menutup kemungkinan bahwa Yamaha MX King facelift juga akan dirilis di Indonesia. Pasalnya, pekan depan akan berlangsung pameran otomotif GIIAS 2018. Selain itu, sempat beredar rumor bahwa motor bebek super ini tengah diuji di tanah air.

Diprediksi motor yang di Vietnam disebut Yamaha Exciter 155 ini akan menggunakan mesin Blue-core, sama persis dengan dapur pacu Yamaha Vixion R. Saat ini, di Indonesia, Yamaha MX King masih mengusung mesin 150cc.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.