Sukses

2 Agustus Honda Kenalkan Motor Baru, Apakah Forza 250?

Akankah Honda Forza 250 yang meluncur di Jepang beberapa waktu lalu juga akan hadir di Indonesia pada GIIAS 2018?

Liputan6.com, Jakarta - Honda Motor Company, Ltd. resmi meluncurkan motor matik sport, Honda Forza 250 di Jepang beberapa waktu lalu. Honda Forza 250 diklaim akan menjadi pesaing Yamaha Xmax 250.

Terkait peluncuran tersebut, muncul rumor produk baru pun beredar, termasuk soal motor-motor baru dari PT Astra Honda Motor. Kalau bicara motor baru Honda, model yang sedang ditunggu-tunggu di Indonesia adalah Forza 250.

Namun, pihak Honda enggan menjawab secara langsung. Meski demikian, mereka tidak tutup mulut dan justru memberikan bocoran.

"Ditunggu ya tanggal 2 (Agustus-pembukaan GIIAS). Yang jelas ada model baru," PR Manager PT Astra Honda Motor (AHM), kata Rina Listiani, saat ditanya apakah akan meluncurkan Honda Forza saat GIIAS 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Info itu menguat ketika pertanyaan yang sama ditujukan kepada Deputy Head of Communication PT AHM, Ahmad Muhibbudin.

"Nanti kita lihat sama-sama ya produk apa yang akan diperkenalkan nanti," ujarnya lalu menyebut kalau motor-motor yang akan diperkenalkan itu variatif.

Apakah motor-motor itu Forza 250, dan apakah berarti bukan cuma Forza 250?

"(Motor yang) paling banyak ditanyain orang," kata dia.

Reporter : Dimas Wahyu Trihardjanto

Sumber: otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.