Sukses

Ada Mitsubishi Xpander Varian Baru di GIIAS 2018, Harga Lebih Murah?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia selaku distributor resmi Mitsubishi di Tanah Air akan meluncurkan varian terbaru dari mobil terlarisnya Xpander di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Kamis (2/8/2018) mendatang.

Liputan6.com, Jakarta PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia selaku distributor resmi Mitsubishi di Tanah Air akan meluncurkan varian terbaru dari mobil terlarisnya Xpander di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Kamis (2/8/2018) mendatang.

Hal ini diungkapkan langsung Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro saat ditemui di acara Mitsubishi Xpander Tons of Happiness di Summarecon Mall Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/7/2018).

"Tujuannya apa? Seperti dalam kesempatan sebelumnya, memang di awal launching, setahun ini masih di dominasi varian-varian yang atas. Karena memang pembelinya masih layer pertama. Tetapi makin kesini tentu saja sudah mulai distribusinya meluas segmentasinya turun ke bawah untuk itu kita akan memberikan pilihan variasi varian yang lebih pada konsumen," ungkap Irwan.

Tentu saja apa yang diungkapkan Irwan seperti sinyal adanya varian lain dengan harga lebih terjangkau dari model yang dipasarkan saat ini.

Meski begitu, saat ditanya varian murah dan apa perbedaannya, Irwan sendiri masih enggan membeberkannya secara lengkap.

"Konkritnya seperti apa, kita tunggu saat di GIIAS. Apa yang kita persembahkan disitu akan kita lihat untuk konsumen lebih luas," tuturnya.

Meski begitu, Irwan meyakini, penambahan varian baru ini secara langsung akan berkontribusi luas kepada penjualan.

Adapun kabar yang beredar varian baru Mitsubisi Xpander yang dimaksud adalah tipe Sport dengan transmisi manual dan GLS bertransmisi matik.

Tidak disebutkan dimana posisinya, akan tetapi varian Xpander ini melengkapi enam varian yang ada seperti Ultimate A/T, Sport A/T, Exceed A/T, Exceed M/T, GLS M/T, dan GLX M/T. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Harga Mitsubishi Xpander

Pada 2 Agustus 2018, harga Mitsubishi Xpander akan mengalami kenaikan harga sebesar Rp 2 jutaan.

Dan berikut ini harga Mitsubishi Xpander yang diperkirakan bakal naik per Agustus 2018 mendatang.

- Mitsubishi Xpander Ultimate AT Rp 255,4 juta

- Mitsubishi Xpander Sport AT Rp 250,2 juta

- Mitsubishi Xpander Exceed AT Rp 238 juta

- Mitsubishi Xpander Exceed MT Rp 227,6 juta

- Mitsubishi Xpander GLS MT Rp 217,6 juta

- Mitsubishi Xpander GLX MT Rp 199,1 juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.