Sukses

Beredar Lagi, Wujud Toyota Avanza Anyar Pesaing Mitsubishi Xpander?

Wujud rendering Toyota Avanza baru kembali beredar di dunia maya, apa yang berubah?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu beredar gambar rendering Toyota Avanza baru di dunia maya, kini kembali muncul prediksi wujud low multi purpose vehicle (LMPV) andalan PT Toyota Astra Motor (TAM) tersebut. Kali ini, gambaran Toyota Avanza baru hadir dari pemilik akun Instagram @w.w.works.

Jika dilihat dari gambar yang di-posting dalam akun Instagramnya tersebut, Toyota Avanza baru ini terlihat berbeda.

Bagian depan, terlihat headlamp ganda atas dan bawah. Sementara bagian grille Toyota Avanza juga berubah, begitu juga dengan tempat logo Toyota yang terlihat lebih dinamis.

Untuk foglamp Toyota Avanza baru ini terdapat garis penghubung, lalu ada juga penambahan spoiler di bagian depan.

Sedangkan bagian lain, yaitu pelek sepertinya menggunakan milik Toyota Voxy, spion dengan sein LED, dan juga bingkai kaca samping yang sebelumnya senada dengan warna bodi kini berwarna hitam agar terlihat lebih sporty.

Semakin banyaknya rendering Toyota Avanza baru oleh seniman digital memang wajar. Pasalnya, Toyota Avanza memang sudah seharusnya mendapatkan penyegaran, terlebih semakin banyaknya pesaing LMPV andalan raksasa asal Jepang ini, seperti Mitsubishi Xpander dan Suzuki Ertiga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Xenia

“Beginilah perkiraan Great New Xenia Next Generation bila mengacu pada Daihatsu DN Multisix Concept. . Kalau dari tampilannya, hasil Render buatan saya ini adalah tipe R Custom, jadi di bagian bumper terdapat add on body kit agar terkesan gagah dan berani. . Gimana menurut kalian mengenai Xenia Next Generation hasil render saya ini?” tulisnya juga.

Sang desainer @joricer_design, juga rupanya menyadari apa yang kerap dilakukan perbedaan pada Avanza dan Daihatsu, hal ini terlihat dilakukan mulai dari grille, bumper, foglamp bahkan desain pelek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.