Sukses

Jadi Kado Ultah, Daihatsu Serahkan Ambulans ke Pemkot Bandung

Daihatsu menyumbang mobil ambulans mini ICU yang berasal dari Daihatsu Gran Max ke Pemkot Bandung

Liputan6.com, Bandung - Dalam rangka merayakan ulang tahun perdana Program Layat Rawat yang diluncurkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung tahun lalu, Daihatsu memberikan donasi berupa satu unit ambulans Mini ICU.

Ambulans yang berasal dari mobil Daihatsu Gran Max didesain secara khusus menjadi ambulans dan memiliki beragam fasilitas kesehatan lengkap, layaknya Mini ICU yang bisa berjalan.

"Kami berharap, sumbangan ambulans Daihatsu ini dapat memaksimalkan pelayanan Layat Rawat kepada warga Bandung yang membutuhkan pertolongan kesehatan dan warga Bandung menjadi lebih dekat dengan Daihatsu," kata Shinya Takeda, Direktur Corporate Planning & Communication ADM, dalam keterangan resminya, Kamis (26/7/2018).

Penyerahan ambulan mini ICU ini merupakan wujud komitmen Daihatsu dalam mendukung salah satu program dari Pemkot Bandung, yang selaras dengan Program Sehat Bersama Daihatsu, yang juga merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility Daihatsu.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dengan adanya ambulans mini ICU ini diharapkan Dinas Kesehatan dapat lebih maksimal dalam memberikan pelayanan layat rawat kepada warga Bandung yang membutuhkan.

Penyerahan ambulans ini dilakukan Daihatsu bersama Dinas Kesehatan Kota Bandung di Pendopo Wali Kota Bandung.

Dalam acara tersebut, turut hadir Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Shinya Takeda, Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso dan General Affairs Division Head ADM, Haryanto serta perwakilan dari Dinas Kesehatan Pemkot Bandung, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.