Sukses

Rival Baru Toyota Fortuner, Harga Lebih Murah Rp 100 Jutaan

Toyota Fortuner merupakan salah satu SUV asal Jepang yang sangat populer dan laris. Bahkan, mobil ini juga laris manis di India. Sementara ini, pesaing kuatnya hanyalah Mitsubishi Pajero Sport.

Liputan6.com, Jakarta Toyota Fortuner merupakan salah satu SUV asal Jepang yang sangat populer dan laris. Bahkan, mobil ini juga laris manis di India. Sementara ini, pesaing kuatnya hanyalah Mitsubishi Pajero Sport.

Nampaknya, kedua mobil tersebut akan mendapat pesaing baru yang diprediksi bisa memberi perlawanan lebih. Mengutip dari Cartoq.com, pabrikan asal India, Mahindra, terlihat tengah menguji SUV baru mereka yang bernama XUV700.

Sebagai sebuah SUV, desainnya tentu gagah dan terlihat kekar. Konsep XUV 700 ini diambil dari rekan senegaranya yang telah lebih dulu mengaspal, SsangYong Rexton.

Menariknya, sasis XUV700 sama dengan Toyota Fortuner, yaitu model ladder frame. Penggunaan rangka baru tersebut tak terlepas dari bobot SUV yang cenderung berat.

Fitur Mahindra XUV700 juga terbilang menarik dengan adanya sistem infotainment dua layar, 9,2 inci di depan dan 11 inci di belakang. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan AC climate control.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Di sektor dapur pacu, Mahindra XUV700 dibekali mesin diesel 2.200 cc. Konfigurasi tersebut diklaim mampu memompakan daya sebesar 178 Tk dengan torsi maksimum mencapai 420 Nm.

Mengenai harga, diprediksi Mahinda XUV700 akan berada di kisaran Rp 350 jutaan. Banderol tersebut selisih Rp 100 jutaan dengan Toyota Fortuner. Saat ini, Toyota Fortuner dipasarkan mulai Rp 450-550 jutaan.

Sumber : Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.