Sukses

Beginikah Tampang Toyota Kijang Innova Terbaru?

Rekayasa Toyota Kijang Innova beredar di media sosial dengan perubahan bagian desain depan dan belakang.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Toyota Avanza yang sedang menjadi bahan perbincangan perihal kapan hadirnya model terbaru. Sebab, mobil keluarga besutan Toyota lainnya, yaitu Kijang Innova, juga sedang dipertanyakan kemunculan model teranyarnya.

Kini, tampilan baru Kijang Innova muncul di media sosial dengan beberapa ubahan, khususnya di bagian wajah, sehingga tampil lebih agresif.

Beberapa ubahan ini terjadi pada desain bumper dan gril depan yang menggunakan kisi-kisi lebih rapat.

Desain lampu mobil ini juga berubah, lantaran telah menggunakan kombinasi LED headlight yang dilengkapi DRL berdesain bergelombang.

Perubahan lain juga terjadi pada bagian lampu kabut atau fog lamp, yang membentuk segitiga mirip sebuah boomerang.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagian Belakang

Tak ketinggalan bagian bokong ikut dirombak. Hal ini terlihat jelas berbeda, terutama pada bagian lampu belakang yang lebih tipis dan memanjang.

Demikian juga penggunaan lampu reflektor yang terdapat di sisi bawah bagian belakang. Desain pelek juga ikut berubah, sehingga tampilannya lebih sporty.

Namun perlu dicatat, desain ini bukan langsung diracik oleh pihak Toyota, melainkan direkayasa dan diunggah oleh pemilik akun @malvinsetiawan ke Instagram.

Karena itu, jika memang desain ini tak sesuai pada akhirnya, tentu saja bukan menjadi masalah. Namun, bisa saja hal ini menjadi bahan yang perlu dikoreksi Toyota karena adanya masukan dari salah satu konsumen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.