Sukses

Harga Lamborghini Huracan Meroket 3 Kali Lipat, Ini Alasannya

Prestige Motorcars tak membocorkan harga dua Lamborghini Huracan yang diboyongnya ke Indonesia, ini alasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Importir Umum Prestige Motorcars telah resmi mengumumkan kedatangan dua Lamborghini edisi terbatas di Indonesia.

Dua sportscar tersebut ialah Lamborghini Huracan Spyder dan Lamborghini Huracan Avio. 

Lalu berapa harga mobil bermesin V10 yang diklaim mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam 3,6 detik tersebut?

Untuk harga, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim tak membeberkan dengan pasti berapa banderol kedua sportscar yang diperkenalkan di showroom-nya itu. Namun, kedua mobil tersebut memang mempunyai harga standar hingga belasan miliar rupiah.

"Sebenarnya enggak mau sebut. Tapi kalau dasarnya, sekitar Rp 11 miliar untuk Huracan Spyder. Sementara, Huracan Avio karena merupakan edisi terbatas, Rp 12 miliar," kata Rudy di Showroom Prestige, Pluit, Rabu (25/7/2018).

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Harga tersebut sudah termasuk pajak-pajak.

"Di negara asalnya cuma Rp 4 miliar, ya sekitar Rp 4,6 miliar," ungkapnya.

Menurutnya, bagi APM yang menjual Lamborghini, memang tidak mematok harga karena mobil supercar sangat sensitif, terlebih untuk konsumen yang melakukan personalisasi mobil sportnya.

"Kita nambah carbon saja 20 ribu USD sekitar Rp 300 jutaan. Kita ganti pelek, pelek yang tidak standar, yang garis-garis dengan pelek yang diagonal, heksagonal berbeda. Ganti pelek nambah (biaya). Harga dasarnya segitu, tambah option ya beda lagi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.