Sukses

Hanya 250 Unit di Dunia, Prestige Bawa Lamborghini Huracan Avio ke Indonesia

Prestige Motorcars menghadirkan dua Lamborghini edisi terbatas. Salah satu Lamborghini yang dipamerkan ialah Lamborghini Huracan Avio.

Liputan6.com, Jakarta - Prestige Motorcars resmi memperkenalkan dua Lamborghini edisi terbatas ke showroom-nya. Salah satu Lamborghini yang dipamerkan ialah Lamborghini Huracan Avio.

Rudy Salim, Presiden Direktur dari Prestige Motorcars mengatakan supercar ini adalah salah satu dari 250 unit di dunia. "Kami sangat bangga bahwa kami dapat meluncurkan Lamborghini Huracan Avio, edisi khusus pertama Huracan, terbatas hanya 250 mobil di dunia, dan sekarang kami memiliki satu-satunya Huracan Avio di Indonesia," kata Rudy saat peluncuran Lamborghini Huracan di showroom-nya, Rabu (25/7/2018).

Huracan Avio dilengkapi dengan teknologi ANIMA (Adaptive Network Intelligence Management) Lamborghini, yang memungkinkan pengemudi untuk memilih di antara tiga mode pengendaraan yakni STRADA (Street), untuk kenyamanan dan genggaman maksimal, ke mode SPORT dan CORSA (Track).

Selain Avio, Prestige juga memboyong Lamborghini Huracan Spyder. Penerus sukses atap terbuka Lamborghini Gallardo ini disematkan arsitektur double wishbone, dan menggendong mesin V10.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Huracan Spyder juga menggendong mesin V10 alami, transmisi dual-clutch Lamborghini Doppia Frizione (LDF) dan sistem penggerak all-wheel yang dikontrol secara elektronik untuk semua kondisi berkendara.

Setelah menghadirkan dua Lamborghini ini, Rudy juga membocorkan bahwa bulan depan akan meluncurkan mobil dengan model baru. "Prestige akan selalu memberikan kejutan bagi dunia otomotif di Indonesia, dan bulan depan kami akan meluncurkan model baru juga," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.