Sukses

Kontes Modifikasi Daihatsu Menyambangi Medan

Setelah menyambangi beberapa kota, kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge hadir di Medan

Liputan6.com, Medan - Setelah menyambangi beberapa kota lain, kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2018 kini hadir di Medan. Ajang unjuk kreativitas memodifikasi seluruh model Daihatsu kali ini digelar di Ringroad City Walks, Medan pada 21-22 Juli 2018.

Secara keseluruhan dari awal diselenggarakan, ada 274 unit mobil Daihatsu yang tampil dalam kontes modifikasi ini.

Mobil-mobil yang dimodifikasi terdiri dari 64 unit Xenia, 67 unit Gran Max dan Luxio, 45 Ayla, 36 Sirion, 31 Taruna, 20 Feroza, 5 Sigra, 3 Terios, 1 Hi-Max, 1 Zebra, dan 1 Delta.

"Kami berharap, selain sebagai sarana penyaluran kreatifitas paramodifikator, acara ini juga dapat menjadikan para pecinta modifikasi lebih dekat dengan Daihatsu," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Seperti sebelumnya, untuk penilaian Daihatsu Dress-Up Challenge memperhatikan delapan aspek: overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio and video dan presentation.

Selama babak penyisihan, juri akan memilih 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara.

Setelah Medan, kontes modifikasi ini akan berlanjut ke Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.