Sukses

Anti Mainstream, Lexus Dipakai Buat Angkut Rumput

Di Indonesia, umumnya untuk mengangkut material semacam jerami atau rerumputan pastinya akan menggunakan kendaraan bak terbuka. Tapi tidak untuk petani di Kamboja.

Liputan6.com, Jakarta - Di Indonesia, umumnya untuk mengangkut material semacam jerami atau rerumputan pastinya akan menggunakan kendaraan bak terbuka. Tapi tidak untuk petani di Kamboja.

Petani di Kamboja justru menggunakan mobil Lexus miliknya untuk mengangkut jerami. Anti Mainstream bukan.

Mobil yang seharusnya untuk penumpang dan cukup mewah itu alah dipakai untuk rumput. Aktivitas tak biasa petani tersebut lantas ramai menjadi perbincangan netizen setelah foto petani tersebut tersebar di internet.

Seperti diberitakan autopro.com.vn, bahkan petani tersebut terbilang memaksakan. Pintu bagasi mobilnya hingga tak bisa tertutup karena overload muatan.

Tak berhenti disitu, petani ini malah memasukkan jerami-jerami tersebut ke dalam kabin penumpang hingga di kursi penumpang depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Namun, foto tersebut menjadi kontorversi mengingat fakta bahwa ada foto lain yang serupa.

Foto itu menunjukkan seorang petani di Vietnam yang membawa Lexus LX570 baru seharga VND 8 miliar atau setara Rp 5 miliaran untuk memanen rumput.

Meskipun ada banyak kasus yang mana mobil mahal di Vietnam dipakai untuk pertanian, tapi harga mobil di Kamboja menjadi hal yang dipertimbangkan banyak orang. SUV mahal dari Lexus dan Toyota dikatakan spesial di sini.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini