Sukses

Daftar Sedan Eropa Bekas di Bawah Rp 150 Jutaan

Jika berbicara pasar mobil baru memang sulit menemukan sedan mewah merek Eropa dengan harga terjangkau, tapi jika di pasar mobil bekas (mobkas) bisa saja menemukan sedan mewah bahkan di bawah Rp 150 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki sedan mewah terbaru dari pabrikan Eropa memang impian semua orang. Namun, dengan banderol yang masih tinggi, hasrat untuk memiliki roda empat berjenis ini masih banyak tertahankan.

Jika berbicara pasar mobil baru memang sulit menemukan sedan mewah merek Eropa dengan harga terjangkau, tapi jika di pasar mobil bekas (mobkas) bisa saja menemukan sedan mewah bahkan di bawah Rp 150 juta.

Perlu diingat, meskipun merek Eropa, saat membeli sedan mewah ini tetap perlu dicek kondisinya dengan baik. Terlebih, untuk sedan tahun keluaran lama.

Berikut, pilihan sedan mewah Eropa di bawah Rp 150 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

1) BMW 530i

Untuk pilihan pertama, calon konsumen mungkin bisa mempertimbangkan BMW Seri 530i. Sedan asli Jerman ini menjadi standar bagi sedan mewah saat pertama dirilis pada 2001.

Tidak heran, meskipun berstatus mobil bekas, BMW 530i masih memancarkan aura kemewahan dan bisa meningkatkan status sosial bagi pengendaranya saat digunakan di jalan raya.

Saat ini, BMW 530i bekas yang beredar di pasaran mobkas Tanah Air dibanderol kisaran Rp 140 juta.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

2) Mercedes-Benz E 200

Untuk awal tahun ini, PT Blue Bird sempat melakukan program peremajaan mobil eks Silver Bird. kendaraan tersebut, ada Mercedes-Benz E200. Namun, harga yang ditawarkan masih cukup tinggi, yaitu Rp 160 juta untuk tahun 2009 dan Rp 175 juta untuk tahun 2010.

Namun, ketika dicari dari situs jual beli online, Mercedes-Benz E200 tahun 2004, ada yang ditawarkan Rp 125 juta.

Dengan harga tersebut, mungkin bisa jadi pertimbangkan bagi calon konsumen yang tengah mencari sedan mewah asal Jerman tersebut.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

3) Volvo S60

Mobil sedan mewah bekas dengan harga paling terjangkau adalah Volvo S60. Mobil ini sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan kesan mewah dengan budget di bawah Rp 100 juta.

Sedan ini dibanderol sekitar Rp 80 jutaan untuk keluaran 2004.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.