Pose di Atas Lamborghini Huracan Berbuntut Apes

Oleh Herdi Muhardi pada 23 Jul 2018, 06:10 WIB
Lamborghini Huracan

Liputan6.com, Jakarta Mengendarai mobil super memang membuat orang yang berada di belakang kemudi akan merasa bangga. Menggeber pedal gas, hingga terdengar raungan keras knalpot menjadi salah satu cara menarik perhatian.

Bahkan ketika berada di kerumunan, seseorang yang mengendarai supercar akan lebih menggila dan mencari perhatian. Setidaknya hal itupula dilakukan seorang pengemudi Lambogorhini Huracan, di sebuah jalan di Key West Florida, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

 

Seorang pria yang tak disebutkan namanya berada disebuah barisan mobil mewah untuk mengikuti festival Corsa America Rally.

Mencoba mencari perhatian, sang pria dengan mobil berlambang banteng tempur asal Italia itu, keluar mobil kemudian memanjat kap mobil, lalu naik ke atas kap dan kaca depan untuk berpose di atasnya.

Namun nahas, saat kakinya menginjak kaca mobil depan, dia justru memecahkannya. Sungguh memalukan.

Jika melihat raut wajah pria tersebut, memang tak terlihat ada rasa menyesal, dia justru masih bisa tersenyum dan merasa mampu memperbaikinya.

Akan tetapi, aksi bodohnya itu justru membuat tunggannya jadi rusak. 

 

Truk Buah Tergelincir, Ratusan Semangka Penuhi Jalan

Tutup Video
2 of 3

Saksikan Videonya Berikut Ini:

3 of 3

Apes Banget, Wanita Ini Celaka Saat Pertama Kali Nyetir Ferrari

Ferrari 458 Italia
Ferrari 458 Italia sewaan yang dikendari seorang wanita mengalami kecelakan. (Carscoops)

Kejadian si pria tadi memang masih beruntung. Sebab, kejadian lebih nahas dialamu seorang wanita di Kota Wenling, Zhejiang, Cina saat mengendarai sebuah Ferrari 458 Italia.

 “Pertama kali mengendarai Ferrari, ini benar-benar perasaan yang paling luar biasa,” ucap wanita tersebut sebelum menancapkan pedal gasnya. Demikian dilansir Carscoops.

Insiden tragis ini sempat terekam kamera CCTV dan membuat dua mobil lainnya ikut jadi korban, yaitu BMW X3 berkelir putih dan sedan Nissan berwarna hitam.

Dari rekaman tersebut terlihat bahwa kala itu jalanan basah usai diguyur hujan. Mobil sport dengan kelir merah itu tiba-tiba menabrak pagar pembatas jalan.

Usut punya usut, mobil asal Italia tersebut bukan milik si wanita yang tak disebutkan namanya itu, melainkan kepunyaan rental yang dia sewa.

Hasilnya, tentu saja dia harus mengganti kerusakaan mobil tersebut. Sebab, sejumlah bagian ringsek. Mulai dari kap mesin, bamper, hingga sasis.

Sementara itu, menurut laporan Soho News, diperkirakan sebelum kecelakaan, wanita tersebut menonaktifkan control traksi yang menyebabkan mobil hilang kendali.

 

Lanjutkan Membaca ↓