Sukses

Honda NAVi, Motor Sport Mungil Berharga Kurang dari Rp 10 Juta

Setelah diluncurkan di Auto Expo 2016, Honda NAVi 2018 kini mengaspal di India. Motor sport Honda ini memiliki bentuk yang unik dengan pembaruan visual.

Liputan6.com, Jakarta Auto Expo 2016 menjadi peluncuran perdana Honda NAVi. Motor ini kini mengaspal di India dengan bentuk yang unik yang sudah mendapat pembaruan visual.

Melansir Motorbeam, Honda NAVi memiliki dimensi sama dengna model sebelumnya. Hanya saja, Honda NAVi kini memiliiki dua warna tambahan, yakni Ranger Green dan Ladakh Brown.

Fitur yang yang dibawa NAVi 2018 ini seperti pelindung pengukur bahan bakar dan pelindung logam. Selain itu juga, semua elemen warna body NAVi, seperti grab rail, cover lampu, dan spion yang menambah gaya sporti Honda NAVi.

Untuk urusan mesin, Honda NAVi menggunakan mesin "mungil" 109 cc yang bertenaga 7,7 Tk pada 7.000 rpm dan torsi 8,96 Nm pada 5.500 rpm.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Honda NAVi

Selain menggunakan ban tubeless, NAVi juga menggunakan suspensi telescopic forks upside-down di depan dan monoshock hidraulik di belakang.

Dan harganya? Motor sport Honda ini di India dihargai INR 44775 atau Rp 9 jutaan. NAVi ini dipastikan bisa menarik minat para pemuda yang berpenampilan funky.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.