Sukses

DFSK Glory 580, Mobil dengan Teknologi Modern dan Berskala Internasional

PT DFSK Sokonindo Automobile meluncurkan produk terbarunya, DFSK Glory 508. Mobil ini merupakan produk modern berfitur canggih.

Liputan6.com, Jakarta PT DFSK Sokonindo Automobile meluncurkan produk terbarunya, DFSK Glory 508, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018). Mobil ini hadir dalam lima varian, yaitu Glory 580 1.8L Comfort 5MT, Glory 580 1.5T Comfort CVT, Glory 580 1.5T Luxury 6MT, Glory 580 1.8L Luxury CVT, dan Glory 580 1.5T Luxury CVT.

Dilansir dari liputan6.com (19/7/2018), Managing Director of Sales Center PT DFSK Sokonindo Automobilie, Franz Wang, mengatakan bahwa varian terbaru Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi teknologi berskala international dan memiliki kualitas pabrik modern.

Mobil tersebut pun cocok untuk pengguna mobil yang menyukai kemewahan, gaya, dan kendaraan sporty.

"Kami harap ke depannya Glory 580 akan menjadi pilihan menarik bagi masyarakat," ucap Wang. 

Dalam acara peluncuran tersebut, PT DFSK Sokonindo Automobile juga mengumumkan brand ambassador untuk Glory 580. Brand ambassador-nya tak lain dan tak bukan adalah penyanyi, Agnes Monica alias Agnez Mo.

Agnez Mo terpilih sebagai brand ambassador untuk DFSK Glory 580 bukan tanpa alasan. Kesuksesan karirnya dan keberhasilannya go international membuat ia layak dijadikan brand ambassador mobil SUV ini.

"Pemilihan Agnez Mo sejalan dengan visi dan misi yang diharapkan DFSK Glory 508," ujar Arviane D.B, PR Digital Manager & Marketing Departement, di sela-sela acara peluncuran DFSK Glory 508.

Agnez sendiri merasa bangga telah terpilih menjadi brand ambassador untuk mobil yang menurutnya memiliki banyak kemiripan dengan dirinya tersebut.

"Saya memang butuh kendaraan yang memiliki banyak fungsi. Dan saya merasa terhormat bisa menjadi brand ambassador DFSK Glory 508," kata dia.

Tak ketinggalan, pada malam peluncuran tersebut Agnez juga menghibur para penggemarnya dengan lagu-lagu hitsnya, seperti Coke Bottle.

 

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini