Sukses

Top3: Wuling Menantang Toyota dan Harga Terbaru Mobil Honda

Beragam pilihan mobil baru di Indonesia membuat perang harga terjadi. Setidaknya dalam satu kelas harga, konsumen bisa memilih berdasarkan kebutuhan atau manfaat tambahan yang didapat.

Liputan6.com, Jakarta Beragam pilihan mobil baru di Indonesia membuat perang harga terjadi. Setidaknya dalam satu kelas harga, konsumen bisa memilih berdasarkan kebutuhan atau manfaat tambahan yang didapat. Seperti SUV baru dari Wuling yang akan keluar Agustus nanti, menjadi alternatif konsumen yang selama ini disodori SUV dari Jepang. Artikel tersebut menjadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Toyota Rush Melawan SUV Wuling, Siapa Unggul?

Wuling Indonesia dikabarkan akan merilis produk barunya dalam gelaran GIIAS yang berlangsung pada Agustus 2018 mendatang. Mobil tersebut  sebuah SUV yang  telah dirilis di Cina dengan nama Baojun 530.

Saat ini memang masih belum ada bocoran terkait harga Baojun 530 di Indonesia. Namun, jika berkaca dari pasar Cina, mobil ini dijual seharga 75.800 Yuan atau setara dengan Rp165 juta. Sementara varian tertinggi dibanderol 115.800 Yuan atau sekitar Rp250 jutaan. Dengan kisaran harga tersebut, telah bertengger Toyota Rush yang dijual mulai Rp240 jutaan hingga Rp262 jutaan untuk varian tertingginya. Selengkapnya baca di sini.

2. Harga Mobil Toyota Terbaru dan Terbaik 2018, Baru dan Bekas Ada!

Jakarta Jika ingin membeli mobil, rasanya sangat sulit untuk tidak melirik produk Toyota. Banyaknya produk dan popularitasnya di masyarakat sudah tak bisa dipungkiri lagi kenyataannya.

Menurut data saja, di bulan Februari 2018 lalu, penjualan Toyota mencapai titik 27.665 unit. Sementara bulan Januarinya mencatatkan 25.405 unit yang terjual. Kenaikan integral di setiap bulannya membuat Toyota jadi salah satu merek mobil terpopuler mengalahkan Honda, Daihatsu, Mitsubishi Suzuki, Nissan, dan lain sebagainya. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Harga Mobil Honda Terbaru dan Terbaik 2018, Baru Hingga Bekas Ada!

Tak bisa dipungkiri, Honda merupakan salah satu pilihan merek mobil jika ingin memiliki kendaraan roda empat tersebut di Indonesia. Honda sendiri salah satu merek mobil yang mampu menyeimbangkan kualitas serta kesan elegan yang dimilikinya. Terbukti, Honda menduduki posisi ke-empat sebagai mobil terpopuler di Indonesia.

Di bulan Februari 2018 lalu, total penjualan mobil Honda mencapai 11.894 unit. Meskipun terjadi penurunan dibanding bulan Januari lalu yang memiliki angka penjualan 13.572 unit, Honda masih memiliki banyak penggemar di Indonesia. Angka penjualan mobil Honda masih kalah dari Toyota, Daihatsu, dan Mitsubishi. Meski begitu, penjualan mobil Honda menang dari Suzuki, Hino, Isuzu, Nissan, Datsun, dan pendatang baru Wuling. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.