Sukses

Wajah Baru Wuling Confero S, Apa yang Berubah?

Wuling Confero S bisa dibilang sebagai LMPV yang fenomenal di Indonesia. Harganya yang terjangkau dipadu dengan fitur memadai membuatnya cukup diperhitungkan di Indonesia.

Liputan6.com, Shanghai - Wuling Confero S bisa dibilang sebagai LMPV yang fenomenal di Indonesia. Harganya yang terjangkau dipadu dengan fitur memadai membuatnya cukup diperhitungkan di Indonesia. 

Bahkan, angka distribusinya bersama Wuling Cortez mampu membuat pabrikan asal Cina tersebut masuk ke merek mobil terlaris di Indonesia pada paruh pertama tahun 2018.

Kini, dikabarkan bahwa Wuling Confero S memiliki desain baru di Cina alias facelift. Mobil yang di kampung halamannya disebut Wuling Hongguang S itu kini tampak lebih tegas ketimbang generasi yang saat ini beredar di Indonesia.

Mengutip dari China Car Forum, berdasar spyshot yang muncul, bagian depannya mirip dengan Baojun 730 alias Wuling Cortez. Alhasil, grille mobil ini pun menjadi lebih besar dan memiliki aksen krom. Selain itu, headlamp mobil ini sudah menggunakan proyektor.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Berlanjut ke belakang, taillight Wuling Hongguang S ini dibuat mengotak. Selain itu, bentuk pintu bagasi juga memiliki bentuk serupa dan terdapat reflektor di sisi bawah. Mobil ini pun telah dibekali dengan roof rail dan rear spoiler.

Lantas, akankah Wuling Confero S juga akan memiliki tampilan ini dalam waktu dekat? Sampai berita ini diturunkan masih belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut dari pihak Wuling Indonesia.

Sumber: Otosia.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.