Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sepeda Listrik Lokal Mendunia

Informasi mengenai sepeda listrik lokal yang tembus pasar dunia menyita perhatian pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai sepeda listrik lokal yang tembus pasar dunia menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar lain yang tak kalah menarik pembaca adalah cara membeli Mitsubshi Xpander menggunakan harga lama serta versi termurah Honda CBR250RR.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Keren, Sepeda Listrik Lokal Tembus Pasar Amerika dan Eropa

Selain motor listrik, sepeda listrik juga bisa menjadi alat transportasi harian yang terjangkau dan ramah lingkungan. Tak menutup kemungkinan, masyarakat akan semakin tertarik untuk menggunakan sepeda listrik.

Seperti motor, sepeda listrik juga banyak yang dimodifikasi. Banyak yang membuat sepeda listrik dengan gaya dan konsep yang diinginkan pemiliknya. Tak terkecuali, orang-orang luar negeri yang sudah lebih dulu menggencarkan pemakaian sepeda listrik.

Selengkapnya baca di sini

2. Mau Beli Xpander Harga Lama, Begini Caranya

Harga Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport akan mengalami kenaikan masing-masing Rp 2 juta dan Rp 5 juta mulai 1 Agustus 2018 mendatang.

Menurut Head of Marketing & Sales PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia kenaikan harga ini karena ada beberapa alasan, termasuk menguatnya nilai tukar mata uang asing terhadap rupiah.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Mengintip Honda CBR250RR Versi Termurah, Apa yang Dihilangkan?

Honda meluncurkan CBR250RR versi termurah yang dibanderol Rp 59,9 juta (OTR Jakarta), berbeda hampir Rp 5 juta dibanding tipe standarnya. Dengan banderol paling terjangkau, apa saja bedanya?

Ternyata kalau dilihat dari spesifikasi masih sama. Mesin Honda CBR250RR 2018 tetap berkapasitas 250 cc dua silinder DOHC yang mampu memuntahkan torsi puncak 23,3 Nm pada 11.000 rpm dan tenaga maksimal 38,1 Tk pada 12.500 rpm. Sistem transmisi mengandalkan 6-percepatan manual.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.