Sukses

Honda Punya SUV Bongsor Baru, Seperti Apa?

Honda Pilot 2019 menjadi senjata andalan terbaru untuk menarik minat konsumen di pasar SUV.

Liputan6.com, Jakarta Honda Pilot 2019 menjadi senjata andalan terbaru untuk menarik minat konsumen di pasar SUV. SUV itu pun mulai nangkring di dealer-dealer mulai 16 Juli 2018.

Dilansir Carscoops, SUV 8 penumpang itu memiliki gaya yang lebih agresif, dengan fascia depan yang lebih sporty lengkap dengan LED headlight yang menjadi standar, LED fog lights, lampu sein yang lebih sipit, dan grille yang baru.

Sedangkan di bagian belakang, Pilot mendapatkan lampu belakang baru, bumper baru, dan aksen krom.

Fitur tambahan lainnya adalah Honda Sensing dan sistem keamanan yang menjadi standar, serta sistem hiburan yang diperbarui yang mana lebih mudah untuk digunakan.

Sistem hiburan di Honda Pilot dilengkapi dengan layar berukuran 8-inci dari Pilot EX trim ke atas. Saat ini sistem hiburan itu dilengkapi dengan tombol volume yang ergonomis. Sama seperti sebelumnya, sistem ini juga hadir dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk pertama kalinya, Honda Pilot baru ini juga dilengkapi dengan Telematics Control Unit (TCU) untuk varian Touring dan Elite, serta pengisi daya telepon nirkabel dan rear entertainment system baru.

Untuk urusan dapur pacu, Honda Pilot 2019 masih menggunkaan mesin V6 3.5L yang menghasilkan daya 280 Tk dan torsi 262 lb-ft. Model LX, EX, dan EX-L hadir dnegan transmisi otomatis 6-percepatan. Sementara model Touring dan Elite hadir dengan transmisi otomatis 9-percepatan yang telah diperbarui.

Bagaimana dengan harganya? Honda Pilot 2019 dibanderol mulai USD 32.445 atau RP 466,9 jutaan untuk tipe terendahanya yakni Pilot LX (2WD) hingga USD 49.015 atau Rp 705,3 jutaan untuk tipe tertingginya yakni Pilot Elite (AWD).

Sumber : Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.