Sukses

Suzuki Address FI Punya Empat Pilihan Warna Baru

Lakukan penyegaran, Suzuki Address FI hadirkan empat warna baru

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan empat pilihan warna baru untuk sepeda motor skutiknya, Suzuki Address FI.

Dengan mengusung slogan "Bebas Berkendara, Dinamis Bergaya", pilihan warna baru Suzuki Address FI, di antaranya yakni Met Triton Blue-Titan Black, Stronger Red-Titan Black, Brilliant White, dan Titan Black.

Pembaruan pilihan warna tersebut diiringi penyegaran desain striping yang lebih berkelas, sesuai dengan target konsumen yang berusia lebih dewasa.

"Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia. Maka dari itu, kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru," kata Yohan Yahya sebagai Sales and Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan resminya, Selasa (17/7/2018).

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Suzuki Address FI juga telah menggunakan sistem kunci kontak dengan magnet pengaman serta pembuka jok yang memberikan keamanan ekstra.

Kehadiran warna baru di Suzuki Address FI tak mempengaruhi perubahan harga penjualannya.

Masih sama seperti sebelumnya, Suzuki Address FI dibanderol dengan harga Rp 15.350.000 (on the road DKI Jakarta). Ada juga varian Suzuki Address Black Predator yang dijual Rp 15,7 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.