Sukses

Mengintip Interior Honda Jazz Terbaru

Belum resmi meluncur, gambar-gambar eksterior Honda Jazz facelift sudah banyak tersebar. Kini giliran sisi interiornya yang terungkap.

Liputan6.com, Jakarta - Belum resmi meluncur, gambar-gambar eksterior Honda Jazz facelift sudah banyak tersebar. Kini giliran sisi interiornya yang terungkap.

Seperti diberitakan auto.ndtv.com, Honda Jazz facelift versi otomatis CVT dengan varian tertinggi VX. Perubahan pada bagian interiornya minim dan desain secara keseluruhan pun sangat mirip dengan model yang saat ini.

Begitu pula dengan warna trim interior juga terlihat tak berubah, warna hitam pada bagian dasbor dan pelapisnya.

Edisi sebelumnya, justru hadir dengan warna pilihan krem. Apakah warna tersebut juga akan ada untuk generasi facelift, belum ada yang tahu.

Sementara bocoran gambar terbatas, varian dan detail fitur jazz facelift justru bocor. Seperti varian VX yang akan memiliki segudang fitur baru dan yang diperbarui.

Varian tertinggi ini akan dibekali dengan sistem hiburan dengan layar 7-inci yang mana menggunakan Apple CarPlay dan Android Auto.

Fitur tersebut juga akan disertai dengan kontrol suara yang terpasang pada setir kemudi. Pada setir juga akan ada tombol cruise control di sisi kanan dan CVT trim, serta paddle-shifter.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pada jantung pacu, jazz Facelift akan tetap menggunakan mesin bensin 1.2L dan diesel 1.5L. Output daya juga akan tetap, yakni 89 bhp dan torsi 110 Nm untuk mesin bensin. Serta, 99 bhp dan torsi 200 Nm untuk mesin diesel.

Jazz facelift ini akan diluncurkan pada 19 Juli 2018 mendatang, di India. Dengan meluncurnya generasi Jazz ini, maka mobil hatchback Honda ini akan menjadi pesaing Hyundai i20 dan Suzuki baleno.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.