Sukses

Status Generasi Terbaru Honda Tiger Masih Belum Jelas

Honda Tiger menjadi salah satu motor sport legendaris di Tanah Air. Kabar yang berkembang, Honda tengah menyiapkan generasi terbaru Tiger. Apakah benar?

Liputan6.com, Jakarta - Honda Tiger menjadi salah satu motor sport legendaris di Tanah Air. Karena kepopuleranya itu, Honda Tiger memiliki loyalis yang cukup banyak.

Sederet generasi meluncur mulai dari Honda Tiger 2000, Super Cruiser, New Super Cruiser, Revolution Cruiser, New Revolution Cruiser, hingga terakhir keluar tahun 2012.

Lalu akankah nasibnya berhenti di situ, padahal wacana soal The Next Tiger sudah menggema sejak beberapa tahun belakangan?

Marketing Director PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, mengatakan bahwa pihaknya sendiri sudah mendengar berbagai harapan tersebut.

"Sejauh ini sih kami terima banyak masukan. Ya masukan ini kami pelajari sih," kata dia.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Apakah ini berarti lampu hijau buat The Next Tiger? Yang jelas, Astra Honda Motor masih dalam proses studi.

Salah satu masukan yang terdengar adalah ukuran mesin yang lebih besar dari cirinya sebagai motor yang punya kode GL 200.

"Itu belum bisa kami kasih jawaban (naik cc atau tetap). Baik cc atau desain kami masih studi," kata dia.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.