Sukses

Toyota Supra A90 Dipamerkan di Inggris, Kapan Hadir di Indonesia?

Toyota Supra A90, telah memulai debutnya di ajang Goodwood Festival of Speed 2018 di Inggris, beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Bandung - Toyota Supra A90, telah memulai debutnya di ajang Goodwood Festival of Speed 2018 di Inggris, beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Carscoops, mobil sport yang menggunakan mesin 3.0L turbocharger inline 6-silinder ini rencananya akan dipasarkan di Jepang, Eropa, Amerika Serikat, dan beberapa pasar lagi.

Lalu, kapan Supra A90 hadir di Indonesia?

Product Knowledge Head PT Toyota Astra Motor (TAM), Gandhi Ahimsaputra, mengatakan pihaknya masih melakukan studi terkait masuknya Toyota Supra generasi kelima ini ke Indonesia.

"Tergantung, kalau market minta dan harga bisa sesuai, masih distudi sih. Ini segmen niche, kita harus benar-benar studi gimana biar dapat marketnya," kata Gandhi saat ditemui di Bandung, Jumat (13/7/2018).

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ia mengatakan studi yang dilakukan masih dalam tahap mencari tahu pasar di Indonesia.

"Masih melihat marketnya untuk nyari samanya seperti apa sih ini mobil. Dilihat ciri-ciri customernya, kompetitornya kayak gimana," pungkasnya.

Soal harga, Toyota Supra yang memiliki dasar yang sama dengan BMW Z4 tersebut dibanderol sekitar 63.500 USD atau Rp 910 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.