Sukses

Honda PCX Hybrid Resmi Dijual, Ini Harganya

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mulai memasarkan skutik premiumnya PCX Hybrid. Berapa ya harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya meluncurkan new Honda CB150R Streetfire dan new Honda CBR250RR, PT Astra Honda Motor (AHM) juga secara resmi mulai memasarkan skutik premiumnya PCX Hybrid.

Menurut President Director PT AHM, Toshiyuki Inuma, dengan resmi dipasarkannya PCX Hybrid, maka hal ini merupakan kendaraan roda dua pertama di dunia yang hadir di Tanah Air yang menggemari kendaraan berteknologi tinggi, nyaman dan elegan.

"All new PCX Hybrid ini merupakan salah satu bentuk konsisten AHM untuk berusaha menyuguhkan kendaraan dengan inovasi terbaru seiring dengan berkembannya bermacam-macam gaya hidup masyarakat Indonesia," ungkap Inuma saat peluncurannya di hotel Holiday Inn Kemayoran, Kemayoran, Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Lebih lanjut dia menyatakan, sejumlah firur telah dibenamkan pada PCX Hybrid sebagai dedikasi untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kebanggaan saat berkendara.

Tentu saja sejak pertama kali diperkenalkan, harga PCX Hybrid masih menjadi tanda tanya, dan kini AHM mengumumkan secara resmi PCX Hybrid dijual Rp 40,3 juta dengan status on the road DKI Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Menurut Director Marketing PT AHM Thomas Wijaya, PCX Hybrid ini telah diproduksi di Indonesia dan sudah mulai dikirim ke sejumlah dealer di akhir Juni 2018.

"Kurang lebih (PCX Hybrid) bisa diteirma pertengahan Juli 2018. Konsumen bisa membelinya di dealer Big Wing dan Wing dealer," tutur Thomas.

Adapun PCX Hybrid ini tidak ditargetkan khusus, akan tetapi Honda berharap PCX Hybrid bisa terjual hingga 2.000 unit per tahun.

"Karena target kami memberikan pilihan teknologi lebih tinggi sehingga untuk target masih melihat permintaan pasar. Saat ini 2.000 unit per tahun kalau meningkat kami siap meningkatkan produksi guna memenuhi pecinta kendaraan dengan teknologi tinggi," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.