Top3 Berita Hari Ini: Mobil Baru Cristiano Ronaldo dan Penantang Baru Yamaha NMax

Oleh Sigit Tri Santoso pada 12 Jul 2018, 19:45 WIB
FOTO: Momen Indah Kebersamaan Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Nama Cristiano Ronaldo terkenal sejagat raya. Selain hebat mengolah kulit bundar dia termasuk orang yang tajir melintir. Koleksi kekayaannya sebentar lagi bertambah, salah satunya mobil baru yang akan didapatkannya. Itulah berita terpopuler dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mobil Baru Apa untuk Cristiano Ronaldo di Juventus?

Mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, kembali menjadi bahan perbincangan. Kali ini, bukan karena CR7 –sebutan Cristiano Ronaldo—tak mampu membawa Portugal ke fase perdelapan final Piala Dunia 2018 Rusia, melainkan karena perpindahannya dari klub raksasa Real Madrid ke Juventus.

Meski pamor CR7 masuk dalam ikon sepak bola, namun bukan Ronaldo namanya jika tak turut mengundang sensasi di dunia otomotif. Selengkapnya baca di sini.

2. Calon Penantang NMax dan PCX Segera Masuk Dapur Produksi

Tren skutik premium 150cc sedang tumbuh dengan pesat. Saat ini Yamaha NMax dan Honda PCX senjadi model paling dicari. Namun sebentar lagi, keduanya bakal kehadiran musuh baru.

Melansir Bikewale, TVS sedang mengembangkan skutik maksi 150CC. Skutik tersebut dikembangkan menggunakan basis Entorq 210 Concept yang pernah dipamerkan pada Auto Expo 2016. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
2 of 3

3. Setelah Confero dan Cortez, Wuling Meluncurkan Pikap Murah

Di Indonesia, Wuling baru memasarkan dua produknya, yaitu Cortez dan Confero. Namun di luar Indonesia, pabrikan asal Cina ini nampaknya makin menggeliat dalam menjajaki seluruh segmen.

Baru-baru ini, indukan Wuling di China, SAIC bekerja sama dengan General Motors telah meluncurkan produk baru. Dilansir dari Carscoops.com, mobil itu ialah sebuah pikap bernama Rong Guang. Selengkapnya baca di sini.

3 of 3

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓