Sukses

Nissan Terra Tebar Pesona di Laman Resmi, Sudah Bisa Dipesan?

Sosok SUV yang diselimuti kain hitam dengan lampu utama menyala menjadi pemandangan di halaman utama website Nissan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok SUV yang diselimuti kain hitam dengan lampu utama menyala menjadi pemandangan di halaman utama website Nissan Indonesia.

Hal itu semakin menguatkan kabar bahwa Nissan Terra tak lama lagi bisa dimiliki. Ajang GIIAS bulan depan pun disebut-sebut menjadi momen peluncuran pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport itu.

Adam, Sales Executive Dealer Indomobil Nissan-Datsun Cinere, menyebutkan bahwa Terra belum bisa dipesan.

"Keputusan belum ada, baik informasi untuk sales atau cabang. Intinya belum bisa dipesan," ujar Adam kepada OTO.com.

Namun demikian, GIIAS nanti dipastikan bahwa Nissan Terra akan mulai menunjukkan wujudnya. Hal ini juga dikatakan Adam, bahwa keputusan resmi soal pemesanan baru diturunkan menjelang GIIAS 2018.

Nissan Terra dipastikan memiliki fitur-fitur unggulan dibanding kompetitornya. Di Filipina, Terra dibekali Lane Departure Warning, Blind Spot Warning, Intelligent Around View Monitor dengan Moving Object Detection dan spion tengah Smart Rear View Mirror yang bisa menampilkan kamera belakang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sektor dapur pacu, Terra diklaim bertenaga paling besar dibanding rivalnya. Mesin turbodiesel 2.5L mampu menghasilkan tenaga 190 Tk dan torsi 450 Nm.

Mesin dari double cabin Navara itu, disandingkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan yang mengirim output ke penggerak roda belakang atau empat roda 4WD.

Sistem suspensi 5-link coil spring dan rigid rear wheel axle memastikan kenyamanan SUV Terra tanpa menghilangkan kehebatannya melibas beragam medan. Nissan Terra juga didukung 4WD-DIFF lock, Hill Start Assist dan Hill Descent Control untuk membantunya melintasi medan tak ramah.

Di Filipina, Terra dibanderol sekitar Rp 400 jutaan. Bagaimana dengan Indonesia? Coba cek ke dealer yang sudah mulai open inden.

Sumber: Otosia.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.