Sukses

Sama-Sama Hobi Motor, Istri Omesh Tunggangi Triumph Thruxton 900 Kustom

Artis Dian Ayu Lestari, yang merupakan istri presenter Ananda Omesh, menunggangi Triumph Thruxton 900 kustom miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Dian Ayu Lestari, tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagianya saat menunggangi Triumph Thruxton 900 miliknya yang telah dimodifikasi.

Momen tersebut diabadikan dan dibagi melalui akun Instagramnya beberapa hari lalu. Istri presenter Ananda Omesh ini memang punya kegemaran yang sama dengan sang suami, hobi dengan motor-motor gede dan bergaya retro.

Tak heran, Thruxton miliknya dimodifikasi dengan konsep cafe racer sehingga bentukannya tak jauh beda dengan motor balap jadul.

Untuk diketahui, Triumph Thruxton 900 miliknya adalah kado yang diberikan Omesh pada 2015 lalu. Thruxton tersebut juga termasuk Limited Edition lansiran 2010, yang hanya ada lima unit di Indonesia.

Motor yang sudah mengusung warna merah pada rangka ini disempurnakan tampilannya.

Agar tampilannya semakin cafe racer, dikuatkan dengan aplikasi full fairing yang pemasangannya dilakukan oleh kru Troupe dan Gearhead Monkey Garage.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Seperti diketahui, Triumph Thruxton 900 memiliki kapasitas mesin 865cc, DOHC dan twin pararel. Mesin injeksinya dipadukan dengan transmisi 5 percepatan, sistem pendinginan pakai udara. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 Tk dan torsi yang dihasilkan sebesar 69 Nm.

Bicara soal Cafe Racer, Triumph sempat meluncurkan varian baru Thruxton 900 bergaya cafe racer pada 2012 lalu. Dengan tampilannya yang menawan dan berkarakter akan membuat pengendaranya terlihat gagah saat mengendarainya.

Motor tersebut dibangun atas inspirasi dari motor berbasis Cafe Racer yang diciptakan Bonneville pada 1960. Desain Thruxton 2012 masih kuat dengan unsur klasiknya yang kental. Hal ini dapat terlihat pada bagian setang terlihat sedikit rendah dan menekuk ke arah dalam yang menjadi ciri khas motor-motor "old-school".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.