Telanjur Kaya, Pemilik Lamborghini Tak Khawatir Meski Ringsek

Oleh Herdi Muhardi pada 12 Jul 2018, 06:07 WIB
Lamborghini Huracan Sypder

Liputan6.com, Chicago - Kecelakaan yang melibatkan supercar memang menjadi perhatian khusus. Maklum, supercar menjadi mobil mahal dan hanya dimiliki segelintir orang.

Nah kali ini, insiden kecelakaan terjadi di salah satu lahan parkir di Chicago, Amerika Serikat. Apesnya, sebuah supercar Lamborghini Huracan Spyder menjadi korbannya.

Dilansir Carscoops dari CBS Chicago, Rabu (11/7/2018), mobil berlambang banteng tempur itu mengalami nahas bukan karena telat melakukan pengereman, melainkan si pengemudi yang tak disebutkan namanya justru tak sengaja menginjak pedal gas.

Akibatnya, supercar berkelir abu-abu itu menabrak sebuah sedan Honda Civic tepat di depannya. Parahnya, karena bentuk Lamborghini Huracan Spyder ceper, hal itu pula membuat Honda Civic terlihat digendongnya.

Jika dilihat dari gambar yang beredar, memang hal ini menjadi waktu paling nahas bagi pemilik Lamborghini Huracan Spyder. Hal ini terlihat dari kerusakaan seperti pada fender dan bemper depan, bagian kaca serta lainnya.

Tidak disebutkan siapa pemilik mobil tersebut. Akan tetapi disebutkan, seorang pria yang menagaku pemilik sempat mengatakan usai kecelakaan dia harus keluar dari mobil karena dikhawatirkan ada kebocoran.

Dia melanjutkan, rencananya sang pemilik beserta pasangan wanitanya akan kembali membeli mobil di awal pekan ini sebagai pengganti.

2 of 3

Ketangguhan Lamborghini Huracan

Lamborghini Huracan Perfomante Spyder
Lamborghini Huracan Perfomante Spyder

Lamborghini Huracan adalah penerus Gallardo. Nama Huracan diambil dari nama banteng adu yang legendaris di Spanyol.

Ketangguhan Lamborghini Huracan terlihat dari mesin V10 berkapasitas 5,2 liter yang mampu menghasilkan 620 Tk pada 8250 rpm dengan torsi 560 Nm pada 6500 rpm.

Transmisi 7-speed dual clutch-nya akan menyalurkan tenaga ke roda depan dan belakang alias All Wheel Drive (AWD).

Dengan mesin tersebut, mobil ini diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik dan sanggup menembus kecepatan maksimal hingga lebih dari 325 km/jam.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by