Sukses

Koleksi Mobil Mewah 10 Pesepak Bola Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki mobil mewah dengan banderol selangit, memang tak terlepas dari gaya hidup pesepak bola dunia.

Memanfaatkan gajinya yang sudah di atas rata-rata sebagai pemain sepak bola, seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Gareth Bale, memilih untuk mengoleksi mobil mewah.

Rata-rata mereka memilih mobil sport berperforma tinggi yang sanggup melaju kencang.

Tak jarang para bintang sepak bola memiliki koleksi mobil langka yang hanya dimiliki segelintir orang.

Yuk intip koleksi mobil mewah para bintang sepak bola seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Cristiano Ronaldo

Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo memang dikenal memiliki sederet mobil mewah di garasinya. Salah satu koleksi yang pernah dipamerkan Ronaldo adalah Ferrari F12 TDF. Mobil berwarna merah marun ini dibanderol 925 ribu Euro atau sekitar Rp 14,7 miliar.

3 dari 11 halaman

2. Gareth Bale

Bintang Real Madrid, Gareth Bale pernah memamerkan salah satu koleksi mobil mewahnya, yakni Mercedes Benz SLS AMG. Mobil berwarna silver dengan dua pintu tersebut dibanderol sekitar USD 150.000 atau sekitar Rp 2 miliar.

4 dari 11 halaman

3. Zlatan Ibrahimovic

Bintang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic juga punya beberapa mobil mewah hasil jerih payahnya selama menjadi pemain sepak bola. Beberapa waktu yang lalu, King Zlatan pernah tertangkap kamera mengemudikan Porsche 918 Spyder, yang harganya sekitar Rp 9 miliar.

5 dari 11 halaman

4. Karim Benzema

Bukan Benzema namanya kalau nggak memiliki kehidupan serba glamor. Penyerang Real Madrid ini dikabarkan memiliki mobil Bugatti Veyron yang punya harga sekitar 1,2 juta poundsterling atau Rp 22 miliar.

6 dari 11 halaman

5. Neymar

Sebagai salah satu pemain termahal di dunia, nggak heran kalau Neymar punya sederet mobil mewah di garasinya. Salah satunya adalah Audi R8 GT. Mobil berwarna putih yang dapat melaju hingga kecepatan 320 km/jam itu punya harga sekitar Rp 3,2 miliar.

7 dari 11 halaman

6. Lionel Messi

Lionel Messi juga tak kalah kalau soal tunggangan mewah. La Pulga pernah terlihat menunggangi Maserati MC Stradale. Mobil asal pabrikan Italia tersebut punya harga sekitar Rp 1,9 miliar.

8 dari 11 halaman

7. Mesut Oezil

Sama seperti Gareth Bale, bintang Arsenal Mesut Ozil juga pernah terlihat mengendarai Mercedes Benz SLS AMG. Mobil sport dengan pintu bertipe butterfly doors tersebut dapat melaju hingga 317 km/jam.

9 dari 11 halaman

8. Wayne Rooney

Mantan bintang Manchester United, Wayne Rooney yang juga punya koleksi mobil mewah. Rooney memilih Aston Martin Vanquish S sebagai salah satu koleksinya. Harga mobil asal Inggris ini sekitar Rp 4 miliar.

10 dari 11 halaman

9. Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang kini ikut masuk dalam deretan pemain sepak bola dengan gaji selangit. Pria 28 tahun asal Gabon ini pun memiliki koleksi mobil mewah, salah satunya Lamborghini Aventador LP 700-4. Mobil berwarna silver ini ditaksir punya harga Rp 3 sampai 5 miliar.

11 dari 11 halaman

10. Sergio Aguero

Tak mau kalah dengan Aubameyang, ujung tombak Manchester City, Sergio Aguero juga memiliki Lamborghini Aventador sebagai salah satu koleksi mobil mewahnya. Aventador bisa berakselerasi 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 2,9 detik. Kecepatan maksimal yang bisa diraihnya adalah 349 km/jam.

Sumber: brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini