Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Komponen Mobil dan Diskon Besar Toyota Sienta

Informasi seputar komponen kecil seperti karet pada bagian kaki-kaki mobil yang mesti diperhatikan lantaran bisa mempengaruhi performa kendaraan menyita perhatian pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar komponen kecil seperti karet pada bagian kaki-kaki mobil yang mesti diperhatikan lantaran bisa mempengaruhi performa kendaraan menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Tidak hanya itu, informasi mengenai jenis-jenis motor dua alam serta diskon besar Toyota Sienta turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ini ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Lupa Ganti Komponen Ini, Mobil Bisa Bergerak Liar

Dalam hal perawatan kendaraan, semua komponen harus diperhatikan. Jangan hanya bagian-bagian besar saja seperti bodi, kabin ataupun sektor jantung mekanis.

Komponen kecil juga mesti diperhatikan agar kondisi mobil tetap maksimal. Misalnya seperti urusan karet-karet di bagian kaki.

Selengkapnya baca di sini

2. Mengenal Jenis-Jenis Motor Dua Alam

Tren motor trail tengah menggeliat di Indonesia. Motor ini sangat mengasyikkan lantaran bisa hidup di dua alam.

Ternyata, model motor trail atau yang juga biasa disebut dirt bike tidak hanya satu, tetapi bermacam-macam. Setiap model memiliki karakteristiknya masing-masing.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Diskon Besar Toyota Sienta Gara-Gara Penjualan Anjlok?

Belakangan ini terdengar isu Toyota akan menyuntik mati salah satu MPV-nya yaitu Sienta. Munculnya kabar ini dikarenakan penjualan Sienta yang merosot hingga April lalu.

Data Gaikindo menunjukkan, penjualan Sienta periode Januari-April 2018 mencapai 1.571 unit. Angka tersebut jauh di bawah penjualan tahun lalu pada periode yang sama yaitu 5.778 unit.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.