Sukses

Punya Warna Baru, Inden Online Yamaha XMax 250 Dibuka

Punya pilihan warna terbaru, Yamaha XMax 250 bisa dipesan online.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia telah membuka order online Xmax dengan pilihan warna terbaru untuk motor keluarga MAXI Yamaha tersebut.

Seperti diketahui, Yamaha Xmax memiliki empat warna yaitu Matte Black, Matte Red, Matte Silver, dan Matte Blue. Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di pasar global. Sedangkan Matte Red merupakan kelir khusus untuk negara ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya, yaitu Racing Yellow.

Sedangkan, inspirasi warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver selaras dengan konsep warna Xmax di Eropa. Terutama Matte Blue yang merupakan hero bike Tmax di Eropa. 

"Order online XMAX selalu mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Kami melayani pemesanan ini secara nasional sehingga konsumen di berbagai area dapat memanfaatkannya," kata Hiroshi Setogawa, selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam keterangan resminya yang diterima Liputan6.com, Senin (9/7/2018).

Menurutnya, konsumen akan lebih antusias karena pemesanan kali ini dengan warna terbaru Xmax.

"Istimewanya karena tersedia unit warna baru Xmax yang sangat menarik dan dinantikan konsumen," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Yamaha XMax 250 memiliki fitur-fitur modern lampu LED, hazard lamp, electric power socket, smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless).

Motor ini sudah dilengkapi Traction Control System (TCS), sistem yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di saat akselerasi.

Untuk harga, Xmax warna baru dibanderol Rp 57.800.000 on the road Jakarta. Pemesanan online bisa dilakukan melalui www.yamahamotoronline.co.id.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.