Sukses

Kawasaki Ninja 250 SL Punya Warna Baru, Ini Harganya

PT Kawasaki Motor Indonesia memamerkan warna motor baru dari keluarga Ninja pada gelaran Jakarta Fair di JIExpo Kemayoran lalu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia memamerkan warna motor baru dari keluarga Ninja pada gelaran Jakarta Fair di JIExpo Kemayoran lalu.

Motor itu adalah Ninja 250 SL warna merah abu-abu. Warnanya sendiri cukup unik karena dominasinya adalah abu-abu sementara bagian merahnya menonjol khusus untuk tangki.

Informasi terkini dari pihak Kawasaki Indonesia adalah motor tersebut belum dijual, termasuk pada gelaran lalu.

Namun, Sucipto Wiyono, Supervisor Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia mengaku tidak melarang jika ada yang ingin memesan.

"Bisa inden, tetapi belum bisa ditentukan berapa lama (waktu tunggu atau inden sampai akhirnya motor itu tersedia)," kata dia.

Yang menarik, mereka juga membocorkan harga jualnya. Sucipto yang ditanya mengenai hal ini menyebut bahwa menurut informasi terkini tidak ada perubahan harga jika motor itu resmi dipasarkan.

"Enggak, aman kok," jawabnya saat ditanya tentang harga masih sama atau justru berubah lebih mahal.

 

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ninja 250 SL seniri merupakan "titisan" dari legenda Ninja 150 RR. Motor tersebut dikembangkan dari pendahulunya itu, berkapasitas silinder mesin lebih besar sesuai (250 cc), tetapi dengan satu silinder.

Soal harga, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) saat ini membanderolnya dengan angka Rp 45.300.000 sudah on-the road untuk kawasan Jakarta dan sekitarnya, termasuk Serang. 

Sumber : Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.