Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jenis-Jenis Transmisi Matik dan Mercy Justin Bieber Mogok

Informasi seputar jenis-jenis sistem transmisi otomatis menarik perhatian pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar jenis-jenis sistem transmisi otomatis menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Sepertinya masih banyak yang penasaran dengan seluk beluk transmisi matik.

Selain itu, informasi lain yang tidak kalah menjadi sorotan adalah tank yang melindas mobil berisi kakek dan cucu serta mogoknya Mercy milik Justin Bieber.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Jenis-Jenis Transmisi Matik dan Perkembangan Teknologinya

Mobil dengan sistem transmisi otomatis atau matik semakin digemari masyarakat khususnya yang tinggal di perkotaan. Pengoperasian yang sederhana dan tidak banyak mengeluarkan tenaga, tentu sangat membantu saat menghadapi kemacetan.

Umumnya, sistem transmisi matik yang banyak beredar di Indonesia ada beberapa jenis, seperti matik konvensional, Continuous Variable Transmision (CVT), Dual-Clutch Transmisison (DCT) dan Automated Mechanical Transmission (AMT).

Selengkapnya baca di sini

2. Mengerikan, Mobil Berisi Kakek dan Cucunya Ringsek Terlindas Tank

Nasib sial dialami seorang pemilik hatchback VW Polo di Grodno, Belarusia, akhir pekan lalu, mobil mungil buatan Jerman itu dilindas sebuah tank saat berada di persimpangan jalan.

Kendaraan perang tersebut melaju di tikungan dengan sangat cepat, hingga akhirnya VW Polo yang dikemudikan seorang pensiunan bersama cucunya ringsek seketika.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Mobilnya Mogok di Tengah Jalan, Kencan Justin Bieber Terganggu

Penyanyi pop berdarah Kanada, Justin Bieber, mendapat sorotan lantaran diketahui kembali menambah koleksi mobil sport mewahnya berupa Lamborghini Aventador S.

Namun, kali ini bukan masalah mobil sport buatan Italia yang diekspos, melainkan pelantun "Baby" itu beberapa waktu lalu tertangkap kamera sempat berjalan-jalan dengan kekasih barunya Hailye Baldwin menggunakan Mercedes-Benz SLS di kawasan Hamptons, Amerika Serikat.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini